Dua Pemain Timnas U-16 Dijadwalkan Bertemu Wali Kota Semarang Siang Ini

Dua pemain timnas U-16, Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedhayanto, dijadwalkan akan bertemu dengan Wali Kota Semarang,

Dua Pemain Timnas U-16 Dijadwalkan Bertemu Wali Kota Semarang Siang Ini
Instagram
Ernando Ari Sutaryadi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua pemain timnas U-16, Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedhayanto, dijadwalkan akan bertemu dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, di Kantor Wali Kota Semarang, Senin (13/8/2018).

Keduanya direncanakan dengan Hendi, sapaan Hendrar Prihadi, pada pukul 11.00 WIB. Selain itu, keduanya juga akan menemui manajemen PSIS yang direncanakan ikut dalam pertemuan tersebut.

Nama Ernardo Ari Sutaryadi menjadi terkenal usai Indonesia meraih gelar Piala AFF U-16 2018, Sabtu (11/8/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Thailand lewat adu penalti 4-3 usai bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Pada kesempatan itu, kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, berhasil menepis dua sepakan pemain Thailand pada adu penalti. Tak heran jika Ernando Ari Sutaryadi mengambil peran penting pada kemenangan Indonesia.

Nando, demikian sapaan akrab Ernando Ari Sutaryadi, merupakan remaja kelahiran 2 Februari 2002 asal Kota Semarang, Jawa Tengah. Pemilik nomor punggung 21 di timnas Indonesia U-16 merupakan siswa kelas XI SMA Negeri 11 Semarang.

Ia tercatat aktif mengikuti pelatihan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jawa Tengah (Jateng) yang bermukim di Semarang. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help