Wuling Motors Semarang Adakan Semarak Agustus Merdeka

Wuling Motors Semarang gelar even Semarak Agustus Merdeka dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Wuling Motors Semarang Adakan Semarak Agustus Merdeka
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
pegawai di PT. Automobil Jaya Mandiri, Jl. Jendral Sudriman, no. 299 Semarang Jawa Tengah. Wuling 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wuling Motors Semarang gelar even Semarak Agustus Merdeka dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Juga diperuntukkan para customer dan calon customer Wuling Motors Indonesia khususnya area Semarang.

Acara ini akan berlangsung pada Sabtu (18/8/2018), di PT. Automobil Jaya Mandiri, Jl. Jendral Sudriman, no. 299 Semarang Jawa Tengah.

Dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, dihadiri juga oleh leasing Oto, Adira, Mandiri Tunas Finance, Maybank, dan Mega Finance.

Rangkaian kegiatan Semarak Agustus Merdeka yang diadakan nanti di antaranya seperti makan bersama, live music, Grand Prize, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini, Bisnis Manager Wuling Motors Indonesia area Semarang, Basuki Wibowo menjelaskan, customer atau calon customer akan mendapat diskon dan promo menarik selama acara berlangsung, selain itu nanti juga disediakan unit test drive.

“Kami juga ada promo pemberian diskon, jadi customer yang mendapatkan cashback setelah melakukan pemesanan kendaraan pada tanggal 18 Agustus 2018, diberi tambahan diskon sebanyak Rp 3 juta dari harga diskon normal,” jelas Basuki Wibowo, saat ditemui Tribunjateng.com, Selasa (14/8/2018).

Basuki menambahlan, bagi para customer yang bisa menghadiri acara ini jangan lupa membawa undangan karena hal ini bersifat wajib. Berkaitan dengan undangan sendiri kebetulan berlaku untuk dua orang saja.

“Jadi customer yang sudah berhasil mendapatkan diskon, lalu dari harga diskon tersebut kami beri diskon lagi Rp 3 juta. Sistemnya 20 orang yang mendapat cashback pertama kami undi, mereka bisa mendapatkan dispenser, kipas angin, dan lain-lain. Setelah itu dari 20 kami ambil 10 orang untuk mendapat tambahan diskon Rp 3 juta tadi,” terang dia.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved