XPander Kendaraan yang Tidak Hanya Tangguh Tapi Juga Nyaman

Sesuai dengan tagline acaranya yaitu "XPander Tons Of Real Happiness" fokusnya memang untuk kendaraan Mitsubishi XPander.

XPander Kendaraan yang Tidak Hanya Tangguh Tapi Juga Nyaman
desta leila kartika
Rifat Sungkar, selaku Brand Ambasador melakukan sesi pembukaan acara. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sesuai dengan tagline acaranya yaitu "XPander Tons Of Real Happiness" fokusnya memang untuk kendaraan Mitsubishi XPander. Karena merupakan kegiatan untuk menginformasikan setelah setahun diluncurkan pada acara Giias 2017 lalu. Tentu konsumen sudah sangat paham mengenai XPander baik secara interior, desain, Fiture dan lain-lain.

Tapi ada keunggulan lain yang mungkin belum diketahui seperti power XPander untuk menarik beban yang sedemikian berat dan kenyataannya memang mampu.

Pada intinya ingin membuktikan bahwa XPander adalah kendaraan yang tangguh tapi juga nyaman.

Senada dengan hal terebut, Public Relations Mitsubishi, Intan Vidiasari mengatakan acara ini lebih kepada apresiasi untuk para konsumen yang sudah mengapresiasi XPander setelah satu tahun diluncurkan.

"Berkaintan masalah inden Mitsubishi XPander untuk wilayah Semarang kurang lebih paling lama 2 bulan sama seperti di Nasional. Bila dihitung dari awal kemunculan sampai sekarang, sudah ada sekitar 60 ribu unit XPander terjual dari seluruh Indonesia. Berkaitan dengan target penjualan khusus wilayah Semarang yaitu 200 unit perbulan," jelas Intan saat melakukan Presscon, Jumat (17/8/2018).

Selain Intan, ada juga Widi Mulia selaku Brand Ambasador Mitsubishi XPander mengutarakan pengalamannya sebagai pengguna. Hal yang membuat Widi tertarik dengan XPander salah satunya yaitu tempat charger.

Karena jumlahnya jauh lebih banyak tepatnya ada 3 dibagian depan, tengah, dan belakang. Sehingga tidak perlu berebut ketika sedang dalam perjalanan dan membutuhkan mengisi daya batrei Handphone.

"Kelebihan lain khususnya bagi kaum ibu-ibu adalah tempat penyimpanan tidak perlu pusing, karena saya pribadi misal melihat sesuatu berantakan meski di dalam mobil tetap tidak bisa. Nah di XPander ini rak, tempat penyimpanan semua rapih sehingga saya sangat merasa cocok," ujar Widi.

Dari semuanya, diakui oleh Widi hal yang paling membuat dia semangat adalah acara membagikan kebahagiaan di 9 kota seluas-luasnya. Ia juga ingin berterima kasih karena terpilih menjadi Brand Ambasador dari Mitsubishi XPander ini.

Xpander
Xpander (desta leila kartika)

"Sedangkan untuk mas Dwi, meski mobil itu nyaman, tangguh, kalau desainnya tidak oke juga kurang lengkap. Jadi kami merasa semua kebutuhan memang ada di Mitsubishi XPander ini," imbuhnya.

Tidak jauh berbeda, Brand Ambasador lainnya yaitu Rifat Sungkar menjelaskan mengenai kenapa Mitsubishi memilih menggunakan sistem penggerak roda di bagian depan khususnya pada XPander ini.

Rifat mengungkapkan sebenarnya masalah depan dan belakang itu hanya pilihan. Tapi kenapa memilih penggerak roda di depan karena keuntungannya banyak.

Pertama pihaknya mengkonsentrasikan semua titik gerak dibagian depan. Kemudian handling mobil ketika belok, ban penggerak itu yang akan membelikan kendaraan dan masih banyak lagi.

"Bagi kami pilihan mendesain kendaraan seperti ini sangat efektif untuk kendaraan Indonesia. Satu lagi berkaitan persepsi lebih kuat mana bisa dilihat pada acara pembukaan tadi. Saya menarik beban sebegitu besar menggunakan Mitsubishi XPander tidak ada problem. Karena semuanya hanya persepsi dan kami buktikan dengan acara XPander Tons Of Real Happiness ini," pungkasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved