Penampilan Naura di Lotte Grosir Wholesale Bikin Histeris Para Penggemarnya

Penampilan Naura di Lotte Grosir Wholesale Bikin Histeris Para Penggemarnya di Semarang Minggu (19/8/2018)

Penampilan Naura di Lotte Grosir Wholesale Bikin Histeris Para Penggemarnya
tribunjateng/desta leila kartika
Penampilan Naura di Lotte Grosir Wholesale Bikin Histeris Para Penggemarnya di Semarang Minggu (19/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Acara XPander Tons Of Real Happiness yang diselenggarakan tanggal 17-19 Agustus 2018 ini masih menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat mengisi waktu libur panjang. Terlebih hari ini merupakan hari terakhir Iven diadakan, maka warga Semarang jangan lewatkan begitu saja.

Pantauan Tribunjateng.com berlokasi di Lotte Grosir Wholesale Semarang Minggu (19/8/2018), suasana sangat ramai dan pengunjung didominasi keluarga bersama anak-anak mereka.

Bukan hanya karena ini merupakan hari terakhir XPander Tons Of Real Happiness, tapi penampilan dari Adila Rafa Naura Ayu atau lebih dikenal dengan nama Naura menjadi salah satu pemicunya.

Penyanyi cilik berusia 13 tahun ini berhasil membuat histeris penggemarnya yang didominasi anak-anak usia SD sampai SMP.

Seperti satu di antaranya yaitu Rachel Amalia siswi SD Supriyadi yang mengaku sangat mengidolakan sosok Naura ini.

"Saya memang sangat ngefans dengan kak Naura ini, karena selain cantik dia suaranya juga bagus. Hampir semua lagu yang dinyanyikan saya hapal, seperti Dongeng, Setinggi Langit, Kata Ajaib, dan lain-lain," tutur Siswi kelas 6 SD ini saat sedang menantikan penampilan Naura, pada Tribunjateng.com Minggu (19/8/2018).

Diakui oleh Rachel dirinya rela menunggu lama dan meminta orangtuanya untuk menemani demi melihat secara langsung idolanya yaitu Naura. Tidak masalah harus menunggu lama dan kepanasan, asal dia bisa melihat penampilan Naura secara langsung.

"Saya ke sini sudah dari tadi siang demi mendapatkan posisi paling depan untuk melihat penampilan Kak Naura. Untung orangtua mau menemani sampai akhirnya kak Naura muncul dan dia aslinya sangat cantik dan ramah. Kurang lebih dia membawakan 7 lagu dengan sangat atraktif dan dipadukan dengan koreografi," papar dia.

Senada dengan Rachel penggemar Naura yang lain yaitu Larasati mengaku rasa lelahnya menunggu terbayarkan dengan penampilan Naura yang sangat energik dan memuaskan.

"Saya menunggu lumayan lama tapi tidak menyesal atau sedih karena Naura orangnya sangat ramah kepada penggemar. Dari awal muncul sampai akhir selalu mengajak penonton bernyanyi dan bersalaman jika sempat," ujar siswi SMP 3 Semarang ini.

Larasati mengaku bahagia dengan adanya Iven XPander Tons Of Real Happiness ini, karena berkat acara ini dia bisa melihat secara langsung idolanya. Meski harus berdesak-desakan dengan yang lain namun tidak menjadi masalah.

"Senang sekali soalnya bisa mendengar dan melihat secara langsung penampilannya. Jadi tidak penasaran lagi, semoga sih kapan-kapan bakal diadakan acara seperti ini dan mendatangkan Naura lagi," harapnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved