Tiap Hari, 20 Unit Mitsubishi XPander Terjual di Even Ini

Tidak hanya menjadi ajang untuk promosi saja tapi juga memberi informasi kepada masyarakat mengenai varian terbaru yang dikelurkan oleh XPander.

Tiap Hari, 20 Unit Mitsubishi XPander Terjual di Even Ini
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Event XPander Tons Of Real Happiness di Lottemart Wholesale Semarang.   

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Event XPander Tons Of Real Happiness di Lottemart Wholesale Semarang, tidak hanya dijadikan ajang untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, tapi juga promosi produk terbaru Mitsubishi.

Tidak hanya menjadi ajang untuk promosi saja tapi juga memberi informasi kepada masyarakat mengenai varian terbaru yang dikelurkan oleh XPander.

Dua varian terbaru dari Mitsubishi XPander yaitu GLS tipe sport yang sebelumnya matic sekarang terdapat manual. Kemudian ada tipe GLS yang sebelumnya manual sekarang auto matic.

Sales Manager Departemen Marketing PT Sun Star Motor Semarang, Widya Adi Nugroho saat ditemui di sela acara di Lottemart Wholesale Semarang, Senin (20/8/2018), mengatakan tujuan utama pihaknya adalah untuk memperkenalkan produk XPander ini terutama yang terbaru.

"Pada event XPander Tons Of Real Happiness ini dari kami ada 4 dealer dan rata-rata penjualan atau transaksi dari keempatnya dalam satu shift sekitar 10 SPK. Karena shift di kami ada dua yaitu pagi dan siang, jadi kurang lebih perhari ada 20 unit Mitsubishi XPander yang terjual," jelas Adi saat ditemui Tribunjateng.com, .

Menurut Adi antusiasme masyarakat sangat bagus, maka dari itu diharapkan ke depan akan ada even serupa.

"Dari kedua tipe baru Mitsubishi XPander yang paling banyak diminati adalah sport dan ultimate. Karena berkaitan dengan segmen XPander yang sebagain besar peminatnya menggunakan mobil ini sebagai penambah bukan pengganti," terangnya.

Adi mengungkapkan dari sisi fitur keamanan Mitsubishi XPander dibandingkan mobil lain di kelasnya jauh lebih aman. Bahkan varian yang terdapat di tipe standar harga kisaran Rp 200 jutaan sudah menggunakan ABS (Anti Lock Braking System).

Selain itu Adi juga menyampaikan harapannya melalui Iven ini masyarakat mengetahui produk Mitsubishi kaitannya XPander. Supaya ada kedekatan antara Mitsubishi dengan customer baik yang sudah membeli, inden atau bakal customer.

"Harga Mitsubishi XPander kisaran mulai dari Rp 200 jutaan-Rp 260 jutaan, selain itu Mitsubishi XPander selalu menempati penjualan terbanyak dengan rata-rata penjualan 7 ribu unit per bulan secara Nasional," tambah dia.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved