Jelang Sidang Perceraian, Nikita Mirzani Ngaku Masih Kangen Dipo Latief

Menjelang sidang perceraiannya dengan Dipo Latief, artis Nikita Mirzani rupanya masih kangen dengan sosok sang pengusaha tersebut

Jelang Sidang Perceraian, Nikita Mirzani Ngaku Masih Kangen Dipo Latief
Kolase Tribun Jabar/Youtube Rumpi
Nikita Mirzani 

TRIBUNJATENG.COM - Menjelang sidang perceraiannya dengan Dipo Latief, artis Nikita Mirzani rupanya masih kangen dengan sosok sang pengusaha tersebut.

Ditemui di kawasan Tendean pada Selasa (21/8/2018), Nikita Mirzanimenyebutkan kalau dirinya ingin melihat sosok lelaki yang sudah tidak pernah menghubungi dirinya lagi selama 1 bulan terakhir.

"Jujur ya, gue pengen ngelihat mukanya dia," ujar Nikita Mirzani kepada Grid.ID.

Saat ditanyai hal-hal apa yang ia rindukan dari lelaki yang secara hukum dan agama masih sah menjadi suaminya tersebut, Nikita menyebut kalau kelakukan lucunya selama di kediaman miliknya lah yang membuat ia terngiang-ngiang akan Dipo.

"Dia itu orangnya lucu banget. Dia itu bisa membangun suasana kaya misalkan pulang kerja nih dia bikin bikin apa," jelas perempuan yang kini sudah berhijab tersebut.

"Itu yang selalu terngiang-ngiang kalau gue sendirian karena kan kamar gue nggak terlalu besar. Kalau becanda tuh kengiang-ngiang banget," lanjutnya.

Sosok artis kontroversial ini pun menyebut kalau anak-anaknya sudah tak pernah menanyakan Dipo lagi sejak ia meninggalkan apartemen miliknya saat ini.

"Nggak udah nggak sama sekali," tegasnya.

Mantan istri Sajad Ukra ini pun menjelaskan kalau Dipo sendiri masih bisa mengakses apartemen pribadi miliknya namun tak pernah ia melihat Dipo selama satu bulan belakangan ini.

"Tapi ya sebatas kangen aja," ujarnya singkat.

"Nggak tau gue. Nggak tau. Kalau jalan terbaiknya kita bercerai. Dia sama siapa dulu gitu, gue sama siapa, tiba-tiba ke dia lagi, why not? Gue pengennya dia lebih dewasa," tutup Nikita Mirzani. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved