Inilah Fungsi dari Beberapa Fitur di Mobil Wuling

Wuling Motors ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa kualitasnya tidak kalah dengan merek yang lainnya.

Inilah Fungsi dari Beberapa Fitur di Mobil Wuling
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
pegawai di PT. Automobil Jaya Mandiri, Jl. Jendral Sudriman, no. 299 Semarang Jawa Tengah. Wuling 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai produk keluaran dari China Wuling Motors ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa kualitasnya tidak kalah dengan merek yang lainnya.

Meski pada awalnya banyak yang menganggap sebelah mata mengenai produk Wuling Motors, namun dengan kerja keras dan kegigihan akhirnya bisa membuktikan bahwa Wuling juga mampu bersaing.

Membahas mengenai produk Wuling sendiri menurut Supervisor Wuling Motors Semarang, Samuel memiliki dua varian yaitu Confero S dan Cortez dengan beberapa pilihan tipe di masing-masingnya.

Seperti untuk Tipe Confero S ada 1.5 Single Blower, 1.5 Double Blower, 1.5 C LUX, 1.5 L LUX, dan 1.5 L LUX Plus. Sedangkan untuk tipe Cortez ada 1.5 S 6 MT, 1.5 C 6 MT, 1.8 C MT, 1.8 C AT, 1.8 C LUX Plus AT, 1.8 L LUX Plus MT, dan 1.8 L LUX Plus AT.

"Hal ini seperti yang sudah pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu bahwa sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap bahwa produk China itu jelek, tidak awet, dan lain-lain. Nah dengan adanya Wuling ini kami menjawab sekaligus mematahkan anggapan tersebut karena produk kami selain harga terjangkau juga memiliki fitur menarik," tutur Samuel, pada Tribunjateng.com, Rabu (5/9/2018).

Samuel menjelaskan beberapa fitur yang terdapat di produk Wuling seperti untuk Tipe Cortez di antaranya Speed Manual Transmission gear shift mechanism, i-AMT gear shift, Luminous Multi Information Display, New Protective Choice To Keep You Safe, dan masih banyak lagi.

Fungsi dari Speed Manual Transmission sendiri, Samuel melanjutkan yaitu Transmisi manual dengan 6 percepatan memberikan kendali penuh dalam berkendara. Sekaligus performa yang lebih optimal dan penuh sensasi sepenuhnya.

"Wuling tipe Cortez ini terdapat fitur i-AMT gear shift yang berfungsi memberikan kenyamanan dalam berkendara. Pengguna bisa merasakan sensasi manual dan kemudahan yang diberikan teknologi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Biaya perawatan yang rendah membuat teknologi transmisi yang diciptakan khusus untuk produk Wuling Motors ini menjadi pilihan tepat," jelasnya.

Untuk tipe Cortez ini Samuel menambahkan terdapat fitur New Protective Choice To Keep You Safe, yaitu teknologi keamanan yang berguna saat berkendara maupun saat meninggalkan mobil dalam kondisi terparkir.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved