Avanzanation 2018 di Kota Tegal, Nasmoco Bidik Kaum Milenial

Pada Avanzanation 2018 ini, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jateng dan DIY menampilkan acara berbeda tahun sebelumnya.

Avanzanation 2018 di Kota Tegal, Nasmoco Bidik Kaum Milenial
tribunjateng/mamdukh
AVANZANATION - Public Speaker, Selebram dan Life Styler, Honji Milagro sedang memberikan pemaparan kepada mahasiswa Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL- Pada Avanzanation 2018 ini, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jateng dan DIY menampilkan acara yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tidak hanya menggelar program yang ditujukan pengguna Avanza, namun juga melibatkan kawula muda atau milenial.

Peserta milenial berpartisipasi dalam Nasmoco Talk Show Digital Festival Week di Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, Rabu (12/9/2018).

Acara yang dikemas dalam bentuk talk show dan coaching clinic itu menghadirkan tiga narasumber yang cukup populer di media sosial.

Mereka merupakan youtuber, vlogger dan sosial media semisal Mas Wahid (Youtuber dan Reviewer), Honji Milagro (Public Speaker, Selebram dan Life Styler) serta Lim Coo (Youtuber dan Content Creator).

Marketing Communication and Customer Relation Dept Head Nasmoco Group, Hari Setyawan, mengatakan talkshow Digital Festival Week ini merupakan bagian dari rangkaian event Avanzanation 2018 yang digelar mulai Agustus hingga Desember 2018.

"Acara ini diharapkan dapat berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi tentang tren dunia digital saat ini terutama terkait sosial media," ucapnya.

Menurutnya, media sosial semisal Youtube, Instagram, Twitter, Facebook dan lain-lain tidak hanya sebagai saluran untuk eksistensi diri. Namun juga bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan atau lahan bisnis bahkan profesi yang cukup menjanjikan.

Peserta, kata dia, tidak hanya mendapatkan materi informatif seputar dunia digital dan tips atau trik bagaimana mengelola akun sosial media mereka.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved