Tahun Ini, Citraland BSB City Target Penjualan Cluster Foresthill

Pada saat ini Citraland BSB City merupakan kawasan hunian terdepan secara lokasi di kawasan kota mandiri

Tahun Ini, Citraland BSB City Target Penjualan Cluster Foresthill
ISTIMEWA
Hunian di Citraland BSB City Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pada saat ini Citraland BSB City merupakan kawasan hunian terdepan secara lokasi di kawasan kota mandiri dimana lahan yang didevelop adalah 100 hektar dari luas lahan 1.000 hektar.

Sebagai developer di kawasan yang sangat luas di wilayah kota Semarang dan Jawa Tengah, Citraland BSB City membidik segmen pasar yang luas yakni menyediakan segmen harga rumah mulai Rp 500 jutaan sampai di atas Rp 3 miliar yang terbagi menjadi beberapa cluster.

Segmentasi ini didukung pula oleh strategi harga yang mana untuk segmentasi KPR dengan dukungan bank ternama, memberikan uang muka yang sangat terjangkau dimulai dari 5% bisa diangsur minimal 6 bulan dan maksimal 15 bulan bergantung pada tipe rumahnya.

Marketing Manager Citraland BSB City Semarang, Ronny Hermawan mengatakan dengan kemudahan kepemilikan rumah yang didukung oleh bank- bank ternama, menjadikan CitraLand BSB mendapatkan posisi sebagai perumahan yang bisa memenuhi kebutuhan market di kota Semarang pada khususnya.

"Target kami di tahun 2018 ini adalah menjual Cluster Foresthill dimana untuk segmen produk rumah dan ruko dimulai harga rumah Rp 500 jutaan dan ruko dimulai segmen harga Rp 800 jutaan. Di tahun 2018 ini kami mengalami pertumbuhan penjualan mencapai 20% dibandingkan tahun 2017 sampai dengan periode bulan Agustus," ungkap Ronny, pada Tribunjateng.com, Rabu (12/9/2018).

Ronny menyebutkan seiring dengan sudah habisnya produk rumah di Cluster Ivy Park pada tahun 2018 ini pihaknya lebih memfokuskan penjualan di Cluster Victoria Valley, di mana untuk tipe terkecil dengan luas bangunan 110 meter persegi dan luas tanah 180 meter persegi dijual dengan harga mulai Rp 1,7 miliar.

Sedangkan di tahun 2018 ini penjualan meningkat pada angka 89% dibandingkan dengan tahun 2017 sampai dengan periode bulan Agustus.

Pertumbuhan penjualan di tahun 2018 ini didukung oleh strategi pembangunan infrastruktur dan pembangunan rumah yang sudah mencapai 70%.

Ronny menambahkan total jumlah penjualan perumahan dan ruko serta produk kavling yang sudah pihaknya jual mencapai 900 unit sejak tahun 2013 Citraland BSB City hadir sampai sekarang.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved