Home »

PSIS

Asyik! Bus PSIS Sudah Jadi, Wali Kota Hendi : Bus Sudah Siap Tinggal Perjanjian Saja

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengunggah sebuah foto bus berlogo PSIS Semarang di akun Instagramnya, @hendrarprihadi

Asyik! Bus PSIS Sudah Jadi, Wali Kota Hendi : Bus Sudah Siap Tinggal Perjanjian Saja
ISTIMEWA
Bus PSIS diunggah Walikota semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengunggah sebuah foto bus berlogo PSIS Semarang di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, hari ini, Kamis (13/9/2018).

Bus tersebut merupakan bus yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang khusus untuk PSIS Semarang, baik para pemain, official crewdan pelatih.

Hal itu dilakukan sesuai janji wali kota karena tim sepakbola kebanggaan Kota Semarang tersebut dapat maju ke Liga 1.

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah bus berwarna dominan biru dan lainnya merah.

Selain logo PSIS, tampak juga gambar bangunan-bangunan yang menjadi landmark Kota Semarang, yaitu Tugu Muda, Lawangsewu, Klenteng Sam Poo Kong dan lain-lain.

Bus tersebut juga bertuliskan SEMARANG HEBAT! YOH ISO YOH! di bagian samping dan COME ON YOU SEMARANG di bagian belakang.

Saat ditemui Tribunjateng.com, Hendi mengatakan bahwa pada intinya, bus yang disediakan untuk PSIS sudah siap, tinggal melakukan perjanjian antara Pemkot Semarang dan PSIS.

“Bus untuk PSIS hari ini sudah finishing dan selesai. Sekarang tinggal bikin perjanjian saja antara Pemkot dan PSIS. Mereka mau pakai kapan, besok boleh, besok lusa juga boleh. Intinya bus sudah siap,” ujarnya.

Ia mengatakan, perjanjian seperti MoU dan tanda tangan perlu dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help