Liga 2

Persik Kendal Away ke PSPS Riau, Ricky: Ini Pertandingan Sengit

Persik Kendal akan berjuang mati-matian saat bertandang di kandang PSPS Riau di Stadion Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (14/9).

Persik Kendal Away ke PSPS Riau, Ricky: Ini Pertandingan Sengit
Tribun Jateng/Dhian Adi Putranto/dok
Pemain Persik Kendal, Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, PEKANBARU - Persik Kendal akan berikan perlawanan maksimal saat dijamu oleh PSPS Riau di Stadion Stadion Kaharuddin Nasution pada Laga lanjutan liga 2 pekan ke 15 Liga, Jumat (14/9).

Pelatih Persik Kendal, Ricky Nelson menuturkan persaingan kedua tim pada laga esok akan berjalan sengit karena perbedaan poin kedua tim sangat tipis.

Saat ini posisi Persik Kendal berada di atas PSPS Riau, yakni nomor 6, sedangkan posisi PSPS Riau berada di urutan 9 pada Grub Barat Liga 2.

"Posisi klub-klub saat ini sangatlah beda tipis, ada yang hanya selesih gol ada juga yang beda poin dan itu sangat tipis. Tentunya kondisi ini membuat para tim berebut posisi aman," jelasnya, kamis (13/9)

Ricky mengatakan kondisi seperti itu yang juga yang dialami persik Kendal.

Menurutnya persik Kendal tidak melepas 3 poin begitu sja tanpa ada perlawan yang maksimal.

"Ini merupakan pertandingan sangat penting bagi kami, tentunya harapan kami semua berjalan dengan baik sesuai rencana," terangnya.

Saat ini poin yang diraih Persik Kendal yakni 20 poin sedangkan PSPS Riau meraih 19 poin.

Sementara itu, Kapten Persik kendal, M Alaik Sobrina mengatakan sejalan dengan pelatihnya, ia dan kawan-kawannya akan memberikan perlawanan meski akan banyak tekanan karena bermain di kandang lawan.

"Kami akan melanjutkan tren positif kami pada pertandingan sebelumnya, karena melihat posisi kami meski berada di posisi 6 namun hanya selisih tipis dengan klub-klub lain," jelasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help