KPKNL Tegal Kampanye Antikorupsi dan Gratifikasi

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal kembali mengkampanyekan gerakan anti-korupsi

KPKNL Tegal Kampanye Antikorupsi dan Gratifikasi
ISTIMEWA
pegawai KPKNL Tegal menempelkan stiker antikorupsi dan antigratifikasi di titik keramaian di kota tegal. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal kembali mengkampanyekan gerakan anti-korupsi dan gratifikasi dengan membagikan stiker kepada masyarakat di Kota Tegal, Jumat (14/9/2018).

Stiker yang dibagi berisi imbauan untuk tidak korupsi dan melakukan tindakan gratifikasi.

Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto, mengatakan kampanye ini menunjukkan komitmen seluruh jajaran KPKNL Tegal dalam melaksanakan pembangunan zona integritas.

"Sebagai satu unit vertikal Kementerian Keuangan, KPKNL Tegal berkomitmen memberikan pelayanan publik yang optimal dan berintegritas kepada seluruh lapisan masyarakat. Jangan memberi dan jangan menerima gratifikasi," kata Dwi dalam keterangan tertulis.

Kampanye antikorupsi dan gratifikasi itu juga dalam rangka menuju kantor berpredikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBK/WBBM).

Diikuti seluruh jajaran pimpinan dan staf KPKNL Tegal, kampanye dilakukan berbarengan dengan kegiatan KPKNL Peduli yang rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan.

KPKNL Peduli yakni program bulanan yang membagikan nasi kotak kepada para tukang becak, tukang sampah, dan penyapu jalan raya.

KPKNL Peduli merupakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain dimaksudkan sebagai wujud syukur atas berkah dari Allah SWT, kegiatan ini juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar kantor KPKNL Tegal.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help