Akhirnya, Cristiano Ronaldo CR7 Cetak Gol di Juventus Bobol Gawang Sassuolo

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo kembali dipercaya pelatih Juventus Massimiliano Allegri tampil sebagai starter.

Akhirnya, Cristiano Ronaldo CR7 Cetak Gol di Juventus Bobol Gawang Sassuolo
BBC
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Sassuolo dalam laga Serie A Liga Italia, Minggu (16/9/2018) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, TURIN - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya berhasil mencetak gol untuk klub barunya pada laga pekan ke-4 Liga Italia menghadapi Sassuolo.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Allianz Turin, Minggu (16/9/2018), Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo kembali dipercaya pelatih Massimiliano Allegri tampil sebagai starter untuk kali keempat secara beruntun.

Padahal pada tiga laga awal di Liga Italia, Cristiano Ronaldo tampak mengalami kesulitan untuk bisa mencetak gol pertamanya bagi Juventus.

Dalam 270 menit penampilan dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Juventus di Liga Italia 2018-2019, total Cristiano Ronaldo mendapatkan 23 peluang.

Dengan kata lain, Cristiano Ronaldo memiliki peluang setiap 11,7 menit sekali untuk mencetak gol.

Baru pada pertandingan ke-4 Liga Italia 2018-2019 kontra Sassuolo, Cristiano Ronaldo berhasil membuka keran golnya bersama Juventus pada menit ke-50.

Berawal dari kesalahan bek Sassuolo, Gianmarco Ferrari, dalam mengamankan situasi, bola tandukannya justru mengarah ke tiang gawang sendiri sebelum dicocor Cristiano Ronaldo untuk menjadi gol pertamanya.

Gol tersebut pun tercipta setelah Cristiano Ronaldo melepaskan 5 tembakan pertama pada pertandingan tersebut.

Artinya, Cristiano Ronaldo membutuhkan waktu 320 menit dan 28 tembakan untuk mempersembahkan gol pertamanya bagi Juventus.

Keran gol Cristiano Ronaldo pun tampak langsung terbuka deras setelah dirinya berhasil mencetak gol kedua untuk Juventus hanya dalam selang waktu 15 menit.

Bahkan di sisa pertandingan, setidaknya Cristiano Ronaldo mendapatkan tiga peluang emas untuk mencetak hat-trick, tetapi urung terjadi akibat akurasi penyelesaian akhir yang buruk. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help