Dibekali MediaTek, Infinix Smart2 Laris Manis dengan Harga Sejutaan

Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu sebanyak 4.000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Dibekali MediaTek, Infinix Smart2 Laris Manis dengan Harga Sejutaan
ISTIMEWA
Foto produk Infinix Smart2 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah yaitu Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Dimulai dari Flash Sale perdananya yang diadakan pada bulan Juli 2018 lalu sebanyak 4.000 unit Infinix Smart2 telah ludes terjual.

Ketertarikan para pecinta gadget untuk memiliki Infinix Smart2 juga tidak terlepas dari berbagai speksifikasi canggih dalam unit tersebut, terutama pada bagian dapur pacu yang menyokong performa Infinix Smart2.

Senada dengan hal tersebut SEA Regional Head of Infinix Mobility, Marcia Sun menjelaskan kelebihan dari Infinix Smart2 ini yaitu perangkat sudah dipersenjatai chipset MediaTek.

Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa handal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi.

Kinerja Infinix Smart2 juga semakin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo yang tersemat di dalamnya.

Tidak hanya itu Infinix Smart2 juga telah siap menerima pembaruan software terbaru yaitu Android Pie.

"Alasan mengapa nfinix Smart2 diminati banyak orang adalah berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat.

Selain itu produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen kami dalam memenuhi keinginan para X-Fans. Kami selalu memegang nilai tersebut untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru," tutur Marcia Sun, pada Tribunjateng.com, Minggu (16/9/2018).

Menanggapi penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, Marcia Sun mengatakan Infinix selalu berusaha menyediakan produk terbaik dalam industri Smartphone dengan harga bersahabat.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved