Inilah Korban Kecelakaan di Depan Nissin Emporium pada Sabtu Malam

Sempat tidak diketahui siapa pria yang disemayamkan di Rumah Sakit Ken Saras tersebut, polisi akhirnya memperoleh identitas pria tersebut.

Inilah Korban Kecelakaan di Depan Nissin Emporium pada Sabtu Malam
net
ilustrasi kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Nissin Emporium, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Sabtu (15/9/2018) malam, mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia.

Kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor Vario tanpa plat nomor yang dikendarai pria tanpa identitas ini bertabrakan dengan sepeda motor Beat AD 5526 AAE yang dikendarai warga Nganti, Gemolong, Sragen.

Sempat tidak diketahui siapa pria yang disemayamkan di Rumah Sakit Ken Saras tersebut, polisi akhirnya memperoleh identitas pria tersebut.

Ia adalah Minarto (50), warga RT 1 RW 1 Kelurahan Leyangan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Tragedi yang menimpa Minarto bermula ketika ia mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Babadan menuju arah Semarang dan melawan arah.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah Semarang melaju sepeda motor yang dikendarai warga Gemolong itu.

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut, warga Gemolong itu mengalami luka lecet di pelipis kiri dan Minarto mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kerugian material yang diakibatkan dari peristiwa ini sebesar Rp 400 ribu.

Kematian Minarto menambah daftar korban meninggal dunia di wilayah hukum Polres Semarang.

Menurut data yang dihimpun Satlantas Polres Semarang, selama 1 Januari 2018 hingga 14 September 2018 tercatat 94 peristiwa kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia dari 334 perisyiwa kecelakaan lalu lintas.

Dari peristiwa kecelaakn tersebut, mengakibatkan 104 orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka berat, dan 321 korban luka ringan. Kerugian material yang diakibatkan oleh peristiwa kecelakaan sebesar Rp 143.050.000.

Data ini diperoleh Tribun Jateng dari staf admin Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres Semarang. Informasi tersebut belum mendapat tanggapan dari Kanit Laka Lantas Polres Semarang.(arh)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help