Liga 1

Jelang Lawan Dua Rekan dari Satu Negara, Bruno Silva Termotivasi untuk Menang

Melihat posisi tersebut, di atas kertas, Macan Kemayoran- Julukan Persija, lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan.

Jelang Lawan Dua Rekan dari Satu Negara, Bruno Silva Termotivasi untuk Menang
Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva, mendapat penjagaan ketat dari Jaimerson da Silva saat pertemuan pertama PSIS Semarang Vs Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY, putaran pertama Liga 1 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dihadapkan dengan lawan yang lebih kuat di lanjutan Liga 1 2018, yakni menghadapi Persija Jakarta. Sebelumnya, Mahesa Jenar memenangi pertandingan atas PSMS Medan.

PSIS yang berstatus tim tamu bakal ditantang Persija di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (18/9/2018) mendatang.

Saat ini, jarak kedua tim di papan klasemen cukup jauh. Persija berada di posisi 6 sementara PSIS berada di posisi 27 klasemen. Alias masih berkutat di zona degradasi.

Melihat posisi tersebut, di atas kertas, Macan Kemayoran- Julukan Persija, lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan.

Namun, PSIS bermodalkan semangat tinggi usai memenangkan pertandingan away atas PSMS Medan secara dramatis pada laga sebelumnya.

Jelang menghadapi Persija, Striker PSIS, Bruno Silva mengaku sangat antusias menatap duel yang bisa disebut partai klasik ini.

"Saya tahu melawan Persija akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami sangat siap mempersiapkan tim ini agar bermain bagus dan meraih hasil yang bagus juga. Secara pribadi saya sangat termotivasi dan percaya diri," kata Bruno, Minggu (16/9/2018).

Menghadapi Persija, Bruno akan menghadapi dua rekan senegaranya yakni Jaimerson Da Silva dan Renan Silva. Bruno mengatakan mengetahui kedua pemain ini dan siap menghadapi dua rekan senegaranya itu.

"Ya, saya tau keduanya. Tapi saya hanya kenal dengan Jaime. Kami bersahabat walaupun belum pernah satu tim. Saya juga pernah melawan dia saat masih bermain di Brazil tahun 2015," papar pemain kelahiran Sao Paulo, 27 tahun silam ini.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved