Kasus Pencurian

Dede Richo Mantan Finalis Indonesian Idol Ditembak Polisi Gara-gara Kasus Ini

Dede Richo Ramalinggam (29) mantan finalis Indonesian Idol ditembak polisi. Dia bersama kakaknya Deni

Dede Richo Mantan Finalis Indonesian Idol Ditembak Polisi Gara-gara Kasus Ini
tribunjakarta
Dede Richo Ramalinggam (29) mantan finalis Indonesian Idol ditembak polisi. Dia bersama kakaknya Deni Fredla Ochrels (34) dihadiahi timah panas di bagian kaki, karena akan kabur saat akan ditangkap. 

TRIBUNJATENG.COM - Dede Richo Ramalinggam (29) mantan finalis Indonesian Idol ditembak polisi. Dia bersama kakaknya Deni Fredla Ochrels (34) dihadiahi timah panas di bagian kaki, karena akan kabur saat akan ditangkap.

Dede Idol dan kakaknya disangka melakukan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil dan menggasak barang-barang didalamnya.

"Kami lakukan tindakan tegas terukur karena mereka coba lari saat ditangkap," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, didampingi Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan saat memimpin gelar ekspos di Mapolsek Serpong, Rabu (19/9/2018).

Dede idol dan kakaknya tertangkap setelah melancarkan aksi terakhirnya membobol mobil milik Lakshmana Yoza yang terparkir di sebuah restoran ayam goreng cepat saji di bilangan BSD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, pada Sabtu (15/9/2018) lalu.

Kakak Beradik itu membobol mobil Yoza dengan cara memecahkan kaca menggunakan pecahan busi.

Setelah kaca mobil pecah, Dede Idol dan kakaknya berhasil menggasak satu tas berisi sebuah drone DJI MAVIC berwarna silver.

Tim Vipers Polsek Serpong pun bertindak cepat dengan langsung melakukan pencarian pelaku.

Pada Selasa (18/9/2018), polisi meringkus Dede Idol di kontrakannya di bilangan Rawa Kucing, Sewan Neglasari, Tangerang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bobol Mobil di Serpong, Dede Idol dan Kakaknya Ditembak Polisi",

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved