BREAKING NEWS: Truk Trailer Terjun ke Sungai Kering di Tegal, Kabin Sopir Hancur

Truk trailer bernomor polisi H-1656-BH yang sarat muatan terjun ke sungai kering di Desa Marga Ayu, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal

BREAKING NEWS: Truk Trailer Terjun ke Sungai Kering di Tegal, Kabin Sopir Hancur
mamdukh adi priyanto

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,SLAWI - Truk trailer bernomor polisi H-1656-BH yang sarat muatan terjun ke sungai kering di Desa Marga Ayu, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Kamis (20/9/2018).

Kabin trailer yang memuat besi baja batangan itu hancur lantaran bagian depan kendaraan nyungsep ke tanah dasar sungai kering.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk yang melaju di jalan nasional jalur Brebes- Purwokerto itu hendak ke Purworejo Jawa Tengah dari Cilegon Banten.

"Sekitar jam 4 pagi, ada suara klakson keras terus terdengar suara benturan. Sepertinya itu suara benturan truk yang jatuh ke sungai kering ini," kata seorang warga sekitar, Firsyad (45).

Truk Trailer
Truk Trailer (mamdukh adi priyanto)

Setelah mendengar suara keras itu, dia segera menuju ke lokasi kejadian. Ternyata betul, ada truk trailer nyungsep ke Sungai Pemali yang dalam kondisi kering dengan ketinggian sekitar 7 meter.

Tubuh trailer yang panjang sebagian masih berada di jalan raya, sedangkan bagian depan atau kabinnya berada di badan sungai.

Muatan besi baja pun jatuh berserakan.

"Truk itu tadinya berjalan konvoi. Dia di tengah. Terus sampai sini, ban sebelah kirinya terperosok di bahu jalan, mungkin karena kaget atau ngantuk, dia akhirnya banting setir ke kanan tapi kebablasan hingga terjun," jelasnya.

Saat berita ini diturunkan, belum diketahui nasib sopir. Melihat kondisi kabin hancur, sopir kemungkinan tidak tertolong.

Bangkai truk trailer masih di lokasi, belum dievakuasi. Beberapa personel polisi tampak menulis dan mengambil gambar bangkai truk.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved