Kecelakaan Lalulintas

KECELAKAAN, Mobil XPander Oleng Tabrak Dua Penyeberang Jalan di Banyumanik

Mobil mitsubishi XPander oleng menghantam pembatas jalan lalu menabrak dua orang penyebrang jalan di Banyumanik, Selasa, (25/09/2018).

KECELAKAAN, Mobil XPander Oleng Tabrak Dua Penyeberang Jalan di Banyumanik
tribunjateng/saiful masum
Mobil mitsubishi XPander oleng menghantam pembatas jalan dan menabrak dua penyeberang jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan Banyumanik, Selasa, (25/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun, Saiful Ma'sum

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mobil mitsubishi XPander H 8424 UQ mengalami oleng menghantam pembatas jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan Banyumanik, Selasa, (25/09/2018).

Xpander putih oleng kemudian menabrak dua orang penyeberang jalan, tepatnya di depan PT Asabri, Selasa sore.

Saksi mata, Budi Harsono pekerja di PT Asabri melihat kejadian tersebut.

Budi mengatakan, mulanya mobil berkecepatan tinggi bergerak dari arah Ungaran menuju Semarang menghantam pembatas di sebelah kiri jalan.

Dua orang penyeberang jalan tertabrak mobil tersebut. Korban kemudian diketahui bernama Rahyuning Lupi tinggal di Pudak Payung Banyumanik dan remaja berseragam SMA terpental ke selokan setelah terhantam mobil.

"Dua korban tersebut mau menyeberang, tiba tiba ada mobil dari arah Ungaran (atas) menabraknya dengan keras," ujar Budi saat ditemui di tempat.

Petugas yang piket di Polsek Banyumanik, Aipda Edy S menerangkan kedua korban langsung dilarikan ke RS Hermina dalam kondisi tak sadarkan diri.

Pengemudi Xpander diketahui bernama Purwanto warga tinggal di jalan Gedong Songo Barat, Manyaran, Semarang Barat. Dan satu lagi seorang penumpang.

Keduanya telah diamankan petugas setempat dan dibawa ke Polrestabes Semarang.

"Semua sudah diamankan, baik korban, pelaku, hingga mobil yang digunakan pelaku," terang Edy. (*)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved