Eka Mandiri Salatiga dan Vita Solo Juarai Turnamen Voli Boyolali Cup 3

Kedua tim berlaga penuh semangat saat pertandingan dengan sistem triwinning set.

Eka Mandiri Salatiga dan Vita Solo Juarai Turnamen Voli Boyolali Cup 3
Istimewa
Eka Mandiri Salatiga dan Vita Solo Juarai Turnamen Voli Boyolali Cup 3 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Melewati berbagai babak yang telah dimulai dari Jumat (14/9/2018) yang lalu, kini empat tim masuk dalam final turnamen voli.

Turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 3 ini akan memperebutkan juara I pada kategori putra dan putri yang digelar di Gedung Balai Sidang Mahesa Boyolali, pada Sabtu (22/9/2018) malam.

Dihadiri kurang lebih 1000 penonton, tim putri mempertemukan Vita Solo dan Bank Jatim Surabaya, sedangkan putra yakni tim Eka Mandiri Salatiga dan Samator Surabaya berlangsung seru.

Kedua tim berlaga penuh semangat saat pertandingan dengan sistem triwinning set atau dengan tiga kali kemenangan.

Baca: Perhatikan! Ini 5 Makanan yang Pantang Dikonsumsi Sebelum Berolahraga

Melalui laga yang begitu menegangkan dengan perolehan skor cukup ketat, tim Vita Solo akhirnya mampu mengalahkan tim Bank Jatim Surabaya dengan skor set kemenangan 3-1, sedangkan tim voli Eka Mandiri Salatiga juga turut menumbangkan tim voli Samator Surabaya dengan perolehan skor set kemenangan 3 -1.

"Kita kuatkan di pertahanan dan block sampai akhirnya kita juara. Senang sekali karena kita sudah tiga kali ini berhasil menang," ujar Kapten tim voli Vita Solo, Rika Yunia.

Melewati babak penyisihan dan semi final yang menguras energi, turnamen voli ini berhasil mendapatkan juara I yang diraih oleh tim Vita Solo yang mendapat hadiah Rp 15.000.000.

Disusul Juara II tim Bank Jatim Surabaya yang mendapat hadiah sebesar Rp 10.000.000. Kemudian Juara III Yuso Yogyakarta yang mendapat hadiah Rp 7.000.000.

Serta Juara IV didapat oleh tim Mitra Kencana Semarang dengan hadiah sebesar Rp 5.000.000.

Sementara untuk ketegori tim voli Putra, Juara I diraih oleh tim Eka Mandiri Salatiga dengan hadiah 27.000.000.

Juara II didapat tim Samator Surabaya dengn hadiah 18.000.000. Untuk Juara III diberikan kepada tim Bank Jatim Surabaya dengan hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Serta Juara IV yang diperoleh tim Yuso Yogyakarta yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 8.000.000. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help