Dukung Galang Hendra, Yamaha Gelar Nobar dengan Komunitas

Balapan ini merupakan seri pamungkas yang menjadi kesempatan terakhir bagi Galang mendapat poin penuh.

Dukung Galang Hendra, Yamaha Gelar Nobar dengan Komunitas
ISTIMEWA
YAMAHA ENDURANCE FESTIVAL 

TRIBUNJATENG.COM - Galang Hendra Pratama pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia menghadapi putaran final ajang WorldSSP300 pada Minggu (30/9/2018), di sirkuit Magny Cours, Perancis.

Balapan ini merupakan seri pamungkas yang menjadi kesempatan terakhir bagi Galang untuk mencuri poin penuh agar dapat mengakhiri musim balap dengan finis di urutan tiga besar.

Galang pun meminta dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia agar di sisa race ini dirinya dapat tampil maksimal dan kembali mengumandangkan lagu Indonesia Raya untuk kesekian kali. 

”Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Indonesia dan fans dan keluarga. Minggu ini saya akan tampil di seri terakhir World Supersport 300 di Magny-Cours, Perancis. Saya berharap pada seri terakhir ini saya bisa meraih hasil yang maksimal dan masuk ke-3 besar dalam klasemen. Saya akan tampil all-out berjuang untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” ungkap Galang.

Baca: UPDATE! Rabu Ini, Komdis PSSI Umumkan Sanksi di Laga Persib Vs Persija

Sebagai bentuk dukungan terhadap Galang, Yamaha Indonesia kembali menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) WorldSSP300 yang kali ini berlokasi di Ballroom Hotel Lorin, Sentul, Bogor. 

Aktivitas nonton bareng tersebut turut dimeriahkan oleh kehadiran komunitas dari R-series, All New Vixion maupun Aerox yang seluruhnya tergabung kedalam naungan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI).

“Kegiatan nonton bareng ini merupakan bentuk konsistensi Yamaha dalam mendukung Galang Hendra yang merupakan seorang local hero. Apalagi ini merupakan seri balapan terakhir dari World Supersport 300 dan Galang masih berpeluang untuk dapat meraih hasil yang maksimal dan berada di posisi tiga besar dalam klasemen poin. Dukungan dari teman-teman komunitas dan masyarakat Indonesia lainya sangat berarti bagi Galang dan kami betul-betul mengapresiasi itu,” jelas M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada acara tersebut, terdapat beragam aktivitas menarik seperti berfoto dengan angle unik bersama replika motor Galang Hendra yakni YZF-R3 yang merupakan produk buatan dalam negeri.

Selain itu, terdapat pula quiz serta ice breaker games dengan hadiah-hadiah menarik salah satunya apparel VR 46 Asia.

Dukungan terhadap galang melalui aktivitas nonton bareng tidak hanya dilakukan di Bogor saja, Yamaha Jateng turut pula mengadakan aktivitas serupa di Café AM PM kota Solo.

Event nonton bareng ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama para komunitas yang ada di Kota Solo dan sekitarnya.

Berbagai kegiatan seru seperti fun games, door-prize dan lainya membuat aktivitas ini menjadi semakin spesial. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved