Wakil Bupati Boyolali Segarkan serta Lantik Komisaris dan Direksi Dua BUMD

Inovasi dan kreatifitas perusahaan daerah diharapkan dapat mendorong kemajuan dan perkembangan.

Wakil Bupati Boyolali Segarkan serta Lantik Komisaris dan Direksi Dua BUMD
Istimewa
Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat melantik dua direksi BUMD di Kantor Bupati Boyolali, Senin (1/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Ampera dan PT Aneka Karya merupakan Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali memiliki andil yang cukup besar untuk ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat Boyolali.

Inovasi dan kreatifitas perusahaan daerah diharapkan dapat mendorong kemajuan dan perkembangan Kabupaten Boyolali.

Hal tersebut yang disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat saat pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pada perusahaan daerah di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Senin (1/10/2018).

“Apa yang sudah berjalan, teruskan dengan sebaik baiknya. Dan benahi serta laksanakan untuk kemajuan dimasa yang akan datang. Berpikirlah seinovasi mungkin berpikir jauh kreatif, inovatif sehingga perusahaan daerah dapat maju berkembang di kemudian hari,” ungkap Wabup Said.

Baca: Napi di Rutan Boyolali Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Sulawesi Tengah

Dalam kesempatan tersebut terdapat sepuluh pejabat yang menduduki sejumlah jabatan strategis di PUDAM Tirta Ampera dan PT Aneka Karya.

Pada PUDAM Tirta Ampera terdapat Kukuh Hadiatmo yang menjabat sebagai dewan pengawas.

Untuk jabatan direksi dipegang oleh Wahyu Irawan sebagai Direktur Utama, Sunarno sebagai Direktur Bidang Umum dan Mohammad Yakni Anwar sebagai Direktur Bidang teknik.

Sementara di BUMD PT Aneka Karya meliputi posisi Komisaris Utama dijabat Widodo; untuk Dewan Komisaris diduduki Eka Prihartanto dan Seno Hartono.

Sedangkan Eko Suryanto menduduki Direktur Utama, Fajar Haruno sebagai Direktur Operasional dan Marjono menduduki Direktur Keuangan dan Umum.

Wabup Said juga turut berpesan agar pejabat yang telah dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dalam jalinan komuniaksi yang  baik.

“Jagalah ketulusan, keikhlasan, kebersamaan, dan jalin komunikasi yang baik karena tujuan kita adalah bagaimana membangun Boyolali. Komunikasi yang baik, ketulusan dan keikhlasan menjalankan tugas adalah energi positif ketika kita bergerak besama,” pesan Wabup Said. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved