Jawaban Sandiaga Uno Saat Ditanya Soal Dugaan Ratna Sarumpaet Lakukan Operasi Plastik

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, ikut menanggapi soal polemik yang terjadi terhadap Aktifis Ratna Sarumpaet

Jawaban Sandiaga Uno Saat Ditanya Soal Dugaan Ratna Sarumpaet Lakukan Operasi Plastik
Kedatangan Ratna Sampuaet, salah satu tokoh Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (16/9/2018) mendapatkan penolakan dari sejumlah warga Batam.(KOMPAS.COM/ HADI MAULANA) 

TRIBUNJATENG.COM, CIBINONG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, ikut menanggapi soal polemik yang terjadi terhadap Aktifis Ratna Sarumpaet.

Setelah ramai isu Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah orang tak dikenal, kini muncul dugaan ia melakukan operasi plastik.

Menanggapi adanya tuduhan itu, Sandiaga pun enggan berkomentar banyak, sebab ia bukan merupakan ahli medis.

Hal itu disampaikan oleh Sandiaga saat berkunjung ke Cibinong, Kabupaten Bogor, siang ini, Rabu (3/10/2018).

"Saya bukan ahli medis saya gak bisa berkomentar. Jadi buat saya, serahkan kepada para ahli, dan sebetulnya ada jawabannya di Mbak Ratna sendiri. Karena dia yang mengalaminya kan," kata Sandi saat ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi, Rabu (3/10/2018).

Sandi menuturkan bahwa berdasarkan pengakuan Ratna sendiri, Ratna mengaku dianiaya.

"Beberapa hari terkahir ini kita mendapatkan pengakuan dari beliau, penuturan bahwa beliau dianiaya, dan Pak Prabowo sudah datang sendiri untuk mendapatkan klarifikasi dari Bu Ratna," jelas Sandiaga.

Terlebih kata dia, Ratna juga merupakan Jurkamnas Badan Pemenangan Nasional Capres Prabowo - Sandi.

"Faktanya bahwa Bu Ratna seorang ibu-ibu, emak-emak, nenek-nenek, seorang aktifis yang sudah begitu banyak makan asam garam dalam situasi politik sosial bangsa ini. Fakta kedua, beliau adalah Jurkamnas Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi," katanya.

Ia mengaku bahwa terkait isu-isu yang beredar, pihaknya menyerahkan penuh hal itu kepada pihak yang berwenang dan juga para ahli.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved