Garuda Indonesia Travel Fair Phase 2 Sukses Ramai Pengunjung dan Transaksi

Antusias masyarakat untuk mengunjungi event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase 2 terlihat sampai hari terakhir

Garuda Indonesia Travel Fair Phase 2 Sukses Ramai Pengunjung dan Transaksi
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Antusias masyarakat untuk mengunjungi event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase 2 terlihat sampai hari terakhir 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Antusias masyarakat untuk mengunjungi event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase 2 terlihat sampai hari terakhir event diadakan, Minggu (7/10/2018).

Seperti yang sudah diberitakan pada sebelumnya event Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase 2 kali ini berlangsung mulai tanggal 5-7 Oktober 2018.

Selain itu menyiapkan 3 juta kursi untuk ke 69 Destinasi Domestik dan 22 Destinasi Internasional.

Event GATF phase 2 ini juga serentak diadakan di beberapa kota di Indonesia di antaranya seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan masih banyak lagi.

Branch Manager Nusantara Tour Kantor Cabang Tembalang Semarang, Ajeng Puspitasari menuturkan karena mendekati momen tahun baru sasaran pengunjung semua kalangan seperti mahasiswa, keluarga, menengah ke atas dan lain-lain.

Melihat antusias pengunjung dari awal pembukaan sampai sekarang dan selalu ramai, pihaknya optimistis bisa mencapai target yang sudah ditentukan.

"Membahas target untuk Iven Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase 2 ini kami menargetkan selama 3 hari diadakan sebesar Rp 5 miliar. Jauh lebih banyak dari Iven GATF phase 1 kami bisa mencapai kurang lebih Rp 3 miliar," tutur Ajeng, pada Tribunjateng.com, Minggu (7/10/2018).

Ajeng mengatakan destinasi wisata yang pihaknya sediakan untuk Internasional dan paling banyak diminati warga Semarang, seperti Eropa, Jepang, China dan New Zealand.

Namun tidak menutup kemungkinan wisata domestik seperti Bali banyak diminati karena bertepatan tahun baru.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help