Tempat Penitipan Kendaraan Terbakar, 8 Mobil dan 4 Sepeda Motor Hangus

Menurut saksi, api mulai terlihat sekitar pukul 11.30 WIB berasal dari samping truk yang terparkir di tempat penitipan kendaraan.

Tempat Penitipan Kendaraan Terbakar, 8 Mobil dan 4 Sepeda Motor Hangus
Tribun Jateng/Budi Susanto
Proses pemadaman di tempat penitipan kendaraan yang terletak di Jalan KH Mansyur Kota Pekalongan, Senin (8/10/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Api hanguskan 6 minibus, 2 truk dan 4 sepeda motor di tempat penitipan kendaraan yang terletak di Jalan KH Mansyur Kelurahan Bendan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat tepatnya di garasi kendaraan toko Batik BL.

Menurut saksi, api mulai terlihat sekitar pukul 11.30 WIB dan berasal dari samping truk yang terparkir di tempat penitipan kendaraan.

“Saya melihat api di sebelah truk, namun tidak tahu apakah dari truk tersebut, usai melihat api saya langsung minta bantuan ke warga untuk kemudian menghubungi pemadam kebakaran," kata Yusuf (33) penjaga toko di sekitar lokasi kejadian, Senin (8/10/2018).

Menurutnya, lokasi kebakaran memang dijadikan tempat penitipan kendaraan setiap harinya.

“lokasi tersebut memang dijadikan tempat penitipan kendaraan, dan biasanya beberapa kendaraan seperti truk dan mobil pribadi dititipkan di lokasi tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Pekalongan, AKP Sumarjo menerangkan sekitar satu jam petugas bergelut dengan api dalam proses pemadaman.

“Kami mendapatkan informsi dari warga sekitar pukul 11.30 WIB terjadi kebakaran, namun api dapat dipadamkan sekitar satu jam oleh petugas," ujarnya.

Pihaknya menerangkan, penyebab kebakaran yang mengakibatkan 8 kendaraan roda empat dan 4 kendaraan bermotor hangus belum diketahui.

“Untuk penyebabnya belum diketahui. Masih dalam penyelidikan Polres Kota Pekalongan,” paparnya.

Pantauan Tribunjateng.com dilokasi kejadian, kendaraan yang terbakar hanya menyisakan kerangka karena habis dilalap api, dan untuk menjinakkan si jago merah 4 mobil pemadam diturunkan.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved