Petarung Kelas Berat Sesalkan Sikap McGregor Singgung Agama dan Negara Khabib Nurmagedov

Pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan pada UFC 229antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagedov berakhir ricuh.

Petarung Kelas Berat Sesalkan Sikap McGregor Singgung Agama dan Negara Khabib Nurmagedov
Getty/Jeff Bottari/Zuffa LLC
Detik-detik setelah Khabib kalahkan Conor McGregor dan seram tim lawan. 

TRIBUNJATENG.COM -  Petarung kelas berat, Daniel Cormier mengaku tak terkesan dengan apa yang terjadi setelah pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagedov pada ajang UFC 229.

Pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan pada UFC 229antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagedov berakhir ricuh.

Kerusuhan bermula saat Khabib Nurmagomedov melompati pagar oktagon setelah sebelumnya tampak bertukar umpatan dengan seseorang dari kubu Conor McGregor.

Keributan meluas dan membuat keadaan menjadi tak terkendali lagi.

Bahkan ofisial Nurmagomedov tertangkap kamera melancarkan pukulan ke McGregor yang sebenarnya sudah tak berdaya di dalam oktagon.

Melalui Twitter, sang petarung kelas berat tidak membenarkan satupun kelakuan dari Conor McGregor atau Khabib Nurmagedov di laga UFC 229.

Petarung juara kelas berat UFC itu menyesalkan serangan yang diterima McGregor setelah menelan kekalahan dalam laga tersebut.

Tetapi Cormier juga menyesalkan ulah petarung Republik Irlandia saat menyerang bus yang ditumpangi Nurmagomedov pada April lalu.

Cormier juga kecewa dengan sikap McGregor yang memberikan hinaan bernada rasial kepada Khabib Nurmagomedov saat konferensi pers pra-event.

Baca: Video Highlight Pertandingan Khabib vs McGregor dan Detik-detik Kerusuhan Kejar Penonton

"Dua kesalahan (McGregor) tak membuat serangan itu dibenarkan," kata Cormier yang dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

"Conor tak pantas mendapatkannya, tak ada seorangpun yang pantas. Tetapi beberapa hal tak (seharusnya) diungkit untuk mempopulerkan laga ini, yaitu agama, keluarga, dan negara," ujar dia menambahkan.

"Melemparkan barang-barang di Brooklyn. Bagi Khabib konflik itu bukan promosi pertandingan, tetapi (menyinggung) secara personal," terangnya.

(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved