Resto Spiegel Bar and Bistro Bantu Korban Bencana Palu dengan Bagikan Minuman Tinto de Verano

Spiegel Bar & Bistro selama bulan Oktober ini akan membagi-bagikan minuman “Tinto de Verano” ala Spanyol

Resto Spiegel Bar and Bistro Bantu Korban Bencana Palu dengan Bagikan Minuman Tinto de Verano
Istimewa
Konsumen mengambil minuman tinto de verano untuk membantu korban bencana Palu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Spiegel Bar & Bistro selama bulan Oktober ini akan membagi-bagikan minuman “Tinto de Verano” ala Spanyol, yang artinya “Anggur Merah Musim Panas”.

Manager Resto, Tias Styowati mengatakan, minuman cocktail berbasis anggur merah ini, dicampur dengan bermacam buah-buahan dan disediakan di depan pintu masuk Spiegel Bar & Bistro.

"Para tamu yang datang dapat membayar secara sukarela dan seluruh donasi akan disumbangkan ke korban bencana alam Palu dan sekitarnya," tegasnya.

Bistro yang lokasinya di jantung Kota Lama Semarang ini, terus berupaya dengan gerakan-gerakan sosialnya. Setelah mensukseskan kampanye anti-plastik pada bulan sebelumnya, Spiegel kali ini bergabung dengan yayasan nirlaba Center for Trauma Recovery.

"Yayasan itu kami pilih untuk menyalurkan dana guna mendukung alokasi kebutuhan dasar, medikasi, dan layanan psikososial kepada para korban bencana gempa bumi dengan kekuatan 7.5 sr yang melanda Palu dan sekitarnya pada Jumat, 28 September 2018 lalu," tuturnya.

Setiap hari Jumat dari pukul 17.00 sampai dengan 20.00 WIB, pelanggan dapat mencoba kreasi minuman ini sambil diiringi live-musik. Tias menambahkan, alangkah baiknya bisa bersenang-senang, sambari membantu orang yang sedang membutuhkan.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved