Amien Rais Tegaskan Akan Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini

Hari ini, Rabu (10/10/2018) Amien Rais direncanakan akan kembali dipanggil penyidik kepolisian terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Amien Rais Tegaskan Akan Hadiri Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini
Tribunnews.com
Amien Rais turun dari mobilnya untuk berorasi di depan ribuan peserta aksi damai 299 di depan Gebang Utama DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2017) lalu. 

TRIBUNJATENG.COM - Hari ini, Rabu (10/10/2018) Amien Rais direncanakan akan kembali dipanggil penyidik kepolisian terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.

Sempat tidak hadir dari panggilan polisi, Amien Rais kembali dipanggil penyidik untuk diperiksa sebagai saksi pada Rabu (10/10/2018) di Mapolda Metro Jaya.

Terkait hal ini, PP Pemuda Muhammadiyah menilai salah alamat pelaporan dan pemeriksaan yang dilakukan terhadap Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais tersebut.

Bahkan, Amien dikabarkan akan dikawal oleh 300 advokat dan para pendukungnya saat memenuhi panggilan penyidik hari ini.

Amien Rais menegaskan jika dirinya akan menghadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Menurutnya, akan ada fakta besar yang akan dibeberkan kepada penyidik sehingga akan menarik perhatian publik.

"Saya akan datang di Polda setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang insyallah akan menarik perhatian," kata Amien di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, (8/10/2018) melansir Tribunnews.com

Ia pun memberi sedikit bocoran fakta apa yang nantinya ia ungkap ke publik.

Menurut Amien, fakta yang nantinya ia ungkap berhubungan dengan kasus korupsi lama yang mengendap di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, kata dia, kasus tersebut hingga kini penanganannya belum rampung.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved