Obat Rindu Makanan Indonesia, Agnezmo Bawa Cobek untuk Bikin Sambal Terasi di Amrik

Penyanyi Agnez Mo mengaku dirinya acap kali memilih makanan yang sehat dan juga terasa lezat dikonsumsi

Obat Rindu Makanan Indonesia, Agnezmo Bawa Cobek untuk Bikin Sambal Terasi di Amrik
Instagram
Agnez Mo 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi Agnez Mo mengaku dirinya acap kali memilih makanan yang sehat dan juga terasa lezat dikonsumsi.

"Ya itu dia karena ada pilihan antara gorengan sama bakar itu makanya lebih mudah buat aku tetep makan enak tapi juga sehat," ungkap Agnez Mo saat ditemui Grid.ID di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (9/10/2018).

Akan tetapi, terkadang mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini mengaku terkadang tidak perduli dan tak memikirkan kandungan sehat makanan makanan itu sendiri.

"Karena kalau misal aku lagi bandel makan-makanan yang bodo amat aku pesen ini (cakalang suwir), karena udah biasa juga makan nasi merah, cuma nggak ada nasi merahnya ya sekarang," ungkap Agnez Mo.

Di samping itu, terlalu sering tinggal di luar negeri membuat Agnez Mo kerap kali rindu dan kesulitan mencari makanan Indonesia yang diinginkannya.

Saking sulitnya, mantan penyanyi cilik ini membeberkan bahwa dirinya sampai membawa ulekan ke Amerika untuk membuat makanan khas Indonesia.

"Ya betul (sulit cari makanan Indonesia), kapan-kapan bikin di sana (bikin restoran), tapi kalau di Amrik aku sebenernya bawa cobekan di sana," ungkap Agnez Mo.

Tak hanya itu, pelantun lagu 'Bilang Saja' ini mengaku jago ngulek loh!

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan jenis makanan yang biasanya selalu dirindukan dan dimasak ketika di luar negeri.

"Bisa lah, iya lah, bikin tempe mendoan, sambel terasi itu kalo lagi kangen makanan Indo," ungkap wanita berusia 32 tahun ini.

Bahkan, Agnez Mo menyebutkan lalapan dan sambal adalah bagian dari hidupnya.

"Heavenly banget lalapan sama sambel terasi itu hidup gue," ujar Agnez Mo.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help