VIDEO : Aksi Spontan Bupati Karanganyar Saat Deklarasi Pilkada Damai yang Nyaris Gagal

Sebagai simbol disahkannya suatu kegiatan, penerbangan balon kerap dilakukan pada berbagai acara.

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Aksi spontan Bupati mengatasi gagalnya penerbangan balon saat deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan Bawaslu Kab Karanganyar. Sebagai simbol disahkannya suatu kegiatan, penerbangan balon kerap dilakukan pada berbagai acara.

Salah satunya dalam Deklarasi Pemilu Damai yang diselenggarakan Bawaslu Kab Karanganyar, Jawa Tengah pada Senin (1/10/2018). Bertempat di pelataran restoran tempat deklarasi dilaksanakan, penerbangan balon oleh para perwakilan Forkopimda serta KPU dan Bawaslu pun dilakukan.

Namun sayangnya, balon yang telah disiapkan tak kuat menopang poster deklarasi yang akan diterbangkan. Terpantau Tribunjateng.com, sebelum penerbangan dilakukan, beberapa balon sempat pecah saat terpapar sinar matahari.

Orang-orang yang berada di lokasi pun sempat kebingungan karena balon gagal terbang ke angkasa. Tak kehabisan akal, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, langsung meminta gunting kepada panitia. Juliyatmono langsung menggunting sebagian poster hingga tersisa mulai bagian logo Bawaslu hingga tulisan deklarasi pemilu damai tahun 2019.(*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved