PSIS Semarang Diuntungkan Dua Pilar Barito Putera Absen Ditarik Timnas Indonesia

Jelang menghadapi Barito Putera, Sabtu (13/10) mendatang, PSIS Semarang memiliki waktu yang cukup untuk melakukan recovery

PSIS Semarang Diuntungkan Dua Pilar Barito Putera Absen Ditarik Timnas Indonesia
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Jelang menghadapi Barito Putera, Sabtu (13/10) mendatang, PSIS Semarang memiliki waktu yang cukup untuk melakukan recovery pasca pertandingan sebelumnya menghadapi Persela Lamongan, minggu lalu.

Pelatih fisik PSIS, Budi Kurnia memastikan, tidak ada masalah mengenai kebugaran pemain.

"Berbicara fisik khususnya semua pemain, semuanya dalam keadaan oke karena recovery kita setelah dari melawan Persela cukup lama ke pertandingan lawan Barito ini," kata eks pelatih fisik Persiba Balikpapan dan Persis Solo ini, Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut, Budi mengatakan kendati beberapa pemain belum bisa bergabung karena dibekap cedera, namun tidak mengganggu persiapan tim jelang laga menghadapi Barito Putera.

"Kondisi tim kita bagus, tidak ada masalah mulai hampir semua aspek kita baik. Hanya saja, beberapa pemain kurang fit karena ada beberapa yang sakit, ada Aldeir yang kena gejala tipes, Haudi baru-baru ini cedera di tangan dan juga kabar yang belum ikut gabung seutuhnya dengan tim," ucap pria asal Garut ini.

Adapun untuk laga kontra Barito Putera, skuat PSIS dipastikan tidak ada yang mengalami akumulasi kartu. Sehingga, PSIS diprediksi bisa tampil dengan formasi terbaik, sama seperti saat melawan Persela Lamongan.

Sementara dari kubu lawan, Barito Putera dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain karena sedang memperkuat Timnas Indonesia.

Di antaranya, Hansamu Yama dan Rizki Pora yang memperkuat Timnas Senior. Barito putera juga minus Rafi Syarahil dan M Riyandi yang memperkuat Timnas U-19.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help