Universitas Ngudi Waluyo dan Polres Semarang Perangi Hoax

Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo nyatakan Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran informasi dan hoax.

Universitas Ngudi Waluyo dan Polres Semarang Perangi Hoax
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Universitas Ngudi Waluyo dan Polres Semarang Perangi Hoax 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo nyatakan Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran informasi dan berita bohong atau hoaks (hoax).

Aksi mendukung dan mendorong Polri menanggulangi penyebaran hoaks, di ikuti beberapa civitas akademika Universitas Ngudi Waluyo bersama jajaran Polres Semarang di Jalan Gedongsongo, Candirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (11/10/2018) siang.

"Civitas akademika Universitas Ngudi Waluyo mendukung dan mendorong Polri menanggulangi Penyebaran HOAX, dan kami memberikan pelajaran dan pengetahuan tentang hoaks, dan hal-hal aktual atau pelajaran kepada semua mahasiswa tentang dampak hoaks," ujar Dr. Sugeng Maryanto, M.Kes., Wakil Rektor Universitas Ngudi Waluyo.

Sugeng menambahkan, di kampus pun sudah berjalan ada semacam pertemuan kemahasiswaan dan selalu berbagi informasi mengenai hoaks dan cara menanggulanginya.

Hal tersebut merupakan upaya agar hoaks bisa diatasi agar tidak meresahkan masyarakat.

Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, melalui Panit Sabhara Polsek Ungaran Polres Semarang, Iptu H Sasmito menyatakan komitmennya atas pemberantasan hoaks di wilayah hukum Polres Semarang.

"Kami sudah ambil tindakan tegas perihal hoaks yang meresahkan masyarakat, pihak Polri khususnya Polres Semarang sudah melakukan tindakan-tindakan sesuai hukum yang berlaku," tegasnya.(*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved