VIRAL : Heboh Yuki Fukushima Terekam CCTV Keluar dari Kamar Kento Momota

Dua pebulu tangkis yang menempati peringkat satu dunia di sektornya masing-masing itu dicurigai menghabiskan malam bersama.

TRIBUNJATENG.COM  -- Dua pebulu tangkis Jepang, Kento Momota dan Yuki Fukushima baru-baru ini dihampiri kabar tak sedap.

Dua pebulu tangkis yang menempati peringkat satu dunia di sektornya masing-masing itu dicurigai menghabiskan malam bersama.

Dilansir Bolasport.com dari dailyshincho.jp, kedua pebulu tangkis itu dicurigai setelah rekaman CCTV memperlihatkan Yuki Fukishima keluar dari kamar Momota.

"Apa yang tercermin di kamera adalah munculnya Fukushima keluar dari kamar Momota," tutur offisial asrama tersebut.

Kasus ini mencuat setelah Jepang'>Organisasi Anti Doping Jepang (JADA) secara mendadak melakukan inspeksi ke asrama para bulu tangkis'>atlet bulu tangkis yang berlokasi di Tokyo pada pagi hari. 

Saat masuk ke kamar asrama Fukushima, JADA tidak mendapati rekan Sayaka Hirota di nomor ganda putri itu ada di dalam.

Tidak adanya Fukushima pun membuat heboh dan s etelah dilakukan pemeriksaan CCTV, barulah ketahuan bahwa Fukushima berada di kamar Momota, dan baru keluar sekitar pukul 06.00.

Belum diketahui pasti rentang waktu Fukushima berada di dalam kamar Momota, dan pukul berapa JADA melakukan inspeksi. Namun, kejadian ini sudah dibenarkan oleh pihak JADA.

Momota pun disebutkan enggan mengatakan apapun soal kejadian ini kepada wartawan Jepang. "Silahkan bicara dengan pihak humas," ujar Momota singkat.

Kabar itu pun terdengar hingga ke Indonesia dan membuat netizen di media sosial bereaksi.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help