KPK Akan Menggelar Roadshow #Busantikorupsi di Klaten

Kegiatan ini berlangsung pada 16 Oktober 2018 di RSPD Klaten dan 17 Oktober 2018 mendatang di Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Untuk menggalakkan pencegahan tindak pidana korupsi di Klaten, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menggelar kampanye dan edukasi antikorupsi kepada masyarakat Klaten.

Pencegahan ini di antaranya dengan menggelar kegiatan Roadshow #Busantikorupsi KPK 2018 dengan tema 'Jelajah Negeri, Bangun Antikorupsi' di Klaten selama dua hari.

Kegiatan ini berlangsung pada 16 Oktober 2018 di RSPD Klaten dan 17 Oktober 2018 mendatang di Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten.

Kepala Bagian Humas Pemkab Klaten, Wahyudi Martono memaparkan, untuk menyukseskan acara tersebut pihaknya telah melakukan sejumlah hal.

Di antaranya telah mengadakan rapat persiapan kelancaran kegiatan tersebut, dan lain-lain.

Menurut Wahyudi, pada kegiatan #Busantikorupsi KPK akan hadir di tengah masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan yang meriah tetapi tetap mendidik.

"Di antaranya sosialisasi, kampanye dan edukasi antikorupsi untuk pelajar, mahasiswa, aparatur daerah dan masyarakat umum," paparnya, Jumat (12/10/2018).

Menurut dia, Pemkab Klaten ikut berpartisipasi yakni dengan cara berkolaborasi menampilkan pelayanan publik dan publikasi upaya antikorupsi yang telah dilakukan kepada masyarakat.

"Sebagai masyarakat Indonesia yang sadar untuk anti korupsi, tentunya kami akan mendukung kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan KPK di Klaten," terang dia.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help