Liga 1

Kalah dari PSIS Semarang, Helmi: Barito Putera Lengah

Kekalahan tipis 1-0 Barito Putera atas PSIS Semarang pada Sabtu (13/10/2018) diakui asisten pelatih Yunan Helmi cukup mengecewakan.

Kalah dari PSIS Semarang, Helmi: Barito Putera Lengah
Tribun Jateng/ F Ariel Setiaputra
Proses Gol Hari Nur Yulianto ke gawang Barito Putera, Sabtu (13/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Kekalahan tipis 1-0 Barito Putera atas PSIS Semarang pada Sabtu (13/10/2018) diakui asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, cukup mengecewakan.

Dalam lima laga terakhir, Barito Putera belum satu kalipun meraih kemenangan.

Gol kemenangan PSIS lahir melalui heading Hari Nur Yulianto di menit ke enam, memanfaatkan umpan terukur Bruno Silva.

Terkait gol yang lahir ke gawang Dian Agus, Helmi mengakui karena kecolongan barisan belakang Barito Putera. Ia juga mengakui, strategi bertahan PSIS turut menyulitkan timnya mencetak gol

"Anak anak sudah bermain maksimal, di awal sedikit lengah hingga membuat kami kecolongan gol, permainan compact defense dari psis membuat kami kesulitan membuat peluang," kata Helmi.

Usai kekalahan ini, Helmi menyebut timnya akan melakukan evaluasi agar tidak kembali tercipta gol hasil kesalahan dari tim sendiri.

"Ada sedikit kendala karena ada beberapa pemain terutama di lini belakang, setiap kali gol-gol tercipta, kehilangan konsentrasi. Kami harus berbenah karena banyak laga yang harus kami hadapi," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help