Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera, Menang Atau Terpuruk

Laga menghadapi Barito Putera akan menjadi momentum yang bagus bagi PSIS, agar bisa kembali lepas dari zona degradasi

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera, Menang Atau Terpuruk
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
SELEBRASI - Kapten PSIS rayakan selebrasi seusai cetak gol ke gawang Perseru Serui di Magelang, Minggu 23 September 2018 sore 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang bakal menghadapi salah satu tim tangguh di Liga 1 musim ini, Barito Putera dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-25, Sabtu (13/10) sore, di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Kick off laga tim papan bawah dan papan atas itu akan berlangsung mulai pukul 15.30.

Laga menghadapi Barito Putera akan menjadi momentum yang bagus bagi PSIS, agar bisa kembali lepas dari zona degradasi.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini terpaksa turun satu peringkat di pekan ke-24 karena tergeser pesaingnya di papan bawah, yaitu PS Tira.

Di sisi lain, menghadapi Barito Putera akan jadi momentum PSIS membalas kekalahan dari Laskar Antasari pada pertemuan pertama. Kala itu, PSIS harus menyerah dengan skor 4-1.

Menjelang laga kontra Barito Putera, Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan, secara keseluruhan Bruno Silva dkk siap tempur.

"Kalau dari persiapan, kami sudah siap untuk pertandingan besok (sore ini--Red). Kemudian dari segi kondisi pemain, semua pemain siap tempur," kata Jafri dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (12/10).

Eks-pelatih Persis Solo ini menuturkan, kendati melawan salah satu tim papan atas Liga 1, PSIS tetap menargetkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

"Tapi bukan berarti Barito itu tim yang mudah ditaklukkan. Posisi mereka ada di atas kami di klasemen. PSIS butuh poin untuk keluar dari zona merah," kata pelatih berusia 53 tahun ini.

Pascalaga kontra Persela Lamonga, pekan lalu, Jafri mengaku, memiliki waktu yang cukup untuk membenahi tim sebelum melawan Barito Putera. Selama satu pekan, selain aspek fisik, Jafri juga memantapkan strategi.

"Setelah kembali dari Persela, kami punya beberapa hari untuk masa persiapan. Kami manfaatkan waktu yang ada tiga sampai empat hari," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved