Pelanggan Eleven Karaoke Bisa Menikmati Crystal Lounge Mulai 15 Oktober

Eleven Karaoke membuat inovasi terbaru dalam menjamu pelanggan penikmat hiburan di Kota Semarang.

Pelanggan Eleven Karaoke Bisa Menikmati Crystal Lounge Mulai 15 Oktober
Tribun Jateng/ M Zainal Arifin
Manajemen Eleven Karaoke berfoto bersama dengan pelaku hiburan lain yang tergabung dalam Pager Semar.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Eleven Karaoke membuat inovasi terbaru dalam menjamu pelanggan penikmat hiburan di Kota Semarang.

Tempat hiburan yang terletak di kawasan Puri Anjasmoro, Kota Semarang, itu merombak lounge sehingga dapat dinikmati para pelanggannya.

Lounge yang awalnya hanya digunakan untuk transit pelanggan sembari menunggu daftar antrean (waiting list), kini menjadi tempat yang asik untuk berbagai aktivitas di antaranya nongkrong maupun rapat.

Mengusung nama Crystal Lounge, manajemen mendekorasi bagian panggung utama dengan tampilan kristal.

Marketing Manager Eleven Karaoke, Rizky Agung Widodo mengatakan, Crystal Lounge saat ini dalam proses penyelesaian. Tempat tersebut dipastikan sudah dapat dinikmati para pelanggan mulai Senin (15/10/2018) besok.

"Diharapkan, dengan penampilan Crystal Lounge ini dapat semakin mewarnai dunia hiburan di Kota Semarang," kata Rizky, Sabtu (13/10/2018).

Ia memaparkan, ide munculnya ide merombak lounge dari sekadar tempat transit menjadi tempat yang bisa digunakan bersantai, dari meningkatnya kebutuhan hiburan di Kota Semarang. Menurutnya, dunia hiburan di kota ini sangat beragam karena semua segmen dapat terlayani dengan baik. Bahkan, dunia hiburan di Semarang dapat dikatakan sebagai Bali kedua.

"Selama tujuh hari tidak pernah habis dan tidak ada liburnya. Beda dengan kota-kota lainnya. Ini peluang bisnis usaha hiburan di Semarang," terangnya.

Operasional Manager Eleven Karaoke, Catur S menambahkan, dengan perubahan desain tata ruang, penampilan lounge ini kini lebih segar, elegan namun tetap terkesan modern. Selain itu, konsep hiburannya juga akan disesuaikan.

"Konten kami setiap hari hadir dengan format live music yang selalu berbeda, begitu pula dengan promonya. Itu yang menjadi kekuatan kami," imbuh Catur.

Selain itu, Crystal Lounge juga dapat digunakan untuk kegiatan korporat. Dengan demikian dapat dimanfaatkan untuk sama-sama mengedukasi sesama pelaku tempat hiburan lainnya.

Dari sisi bisnis, ia yakin, kehadiran Crystal Lounge yang dipadukan Eleven Karaoke dengan kapasitas 11 room akan mampu menjadi primadona pecinta hiburan di Kota Lunpia. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved