Pengusaha Kue, Natasha Ali Geram Artis Berduit Ini Minta Kue Gratisan dalam Jumlah Banyak

Nama Ashanty, Gissela Anastasia dan Atta Halilintar banyak ditag saat Natasha Ali curhat soal artis kaya yang minta gratisan kue

Pengusaha Kue, Natasha Ali Geram Artis Berduit Ini Minta Kue Gratisan dalam Jumlah Banyak
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM- Pemilik Sugar Ministry, Natasha Ali merasa geram saat seoarng artis meminta kue gratisan dalam jumlah banyak.

Artis tersebut memberikan tawaran balik dengan iming-iming kue Natasha akan ia promosikan atau yang lebih dikenal dengan istilah endorse.

Natasha Ali atau yang dikenal dengan nama Mingmong Lie, tidak menyangka jika artis yang kerap mengaku sosialita itu sampai meminta gratisan.

Merek Sugar Ministry memang sudah tidak asing lagi. Kue buatan Mingmong Lie sudah biasa dipesan oleh banyak kalangan artis hingga pejabat.

Hadir di Hotman Paris Show pada Jumat (11/10) Natasha Ali membongkar pengalamannya dimintai endorse oleh seorang artis.

"Ya beberapa tebakan benar, karena mereka juga merasakannya. Intinya dia artis terkenal. Dia minta kue gratisan terlalu banyak," ungkapnya.

Ia pun menawarkan potongan harga yang cukup banyak untuk si artis.

"Ya kau kasih potongan harga, ibaratnya ganti bahan baku aja. Tapi dia enggak mau, katanya harganya dibawah harga endorse dia," ungkapnya.

Saat ditanya gerangan artis yang dimaksud, Mingmong Lie enggan membocorkan. Ia menyebut bahwa artis tersebut cukup terkenal dan berduit. Namun bukan Ashanty, Gissela Anastasia ataupun Atta Halilintar.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help