Asian Para Games 2018

Penutupan Asian Para Games 2018, Indonesia Serahkan Bendera Asian Paralympic Committee ke China

Pada penutupan Asian Para Games 2018 juga dilakukan seremonial serah terima bendera Asian Paralympic Committe (APC).

Penutupan Asian Para Games 2018, Indonesia Serahkan Bendera Asian Paralympic Committee ke China
RAKHMAWATY LA'LANG/INAPGOC
Gubernur DKI Anies Baswedan saat penyerahan Bendera Asian Paralympic Committe di Closing Ceremony Asian Para Games 2018 pada Sabtu (13/10/2018) malam di Senayan Jakarta. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Pada closing ceremony atau upacara penutupan Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Madya GBK, Jakarta pada Sabtu (13/10/2018), juga dilakukan seremonial serah terima bendera Asian Paralympic Committe (APC).

Turut hadir di panggung adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Hangzhou , dan Ketua Presidium Ke-7 Federasi Penyandang Disabilitas Hangzhou Wang Hong.

Turut bergabung Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed, dan Presiden National Paralympic Committee Indonesia Senny Marbun, dan juga Presiden National Paralympic Committee China Zhang Haidi.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran bendera China yang diiringi lagu kebangsaan.

Setelah itu di layar utama, video singkat tentang Hangzhou, diputar di hadapan ribuan penonton yang hadir memberikan ulasan singkat sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2022.

Sementara itu, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari mengaku bahwa Asian Para Games 2018 adalah sebuah momentum untuk persatuan.

"Harapan kami adalah persatuan dan persatuan adalah mimpi kami. Semua harapan itu terjadi di sini, pada gelaran Asian Para Games 2018," tuturnya.

Okto juga berharap para kontingen dan ofisial dari seluruh 43 negara bisa kembali dengan selamat ke kampung halaman masing-masing.

"Kami doakan agar semua delegasi bisa kembali ke Tanah Air mereka dengan selamat," ucap Oktohari.(*)

Editor: m nur huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved