Smartfren Kenalkan Varian Internet Baru yang Cocok Untuk Kaum Milenial

"Untuk unlimited Rp 65 ribu sehari itu 1GB, ini khusus kebutuhan full 24 jam," jelas Hardi

Smartfren Kenalkan Varian Internet Baru yang Cocok Untuk Kaum Milenial
Tribunjateng.com/Bare Kingkin Kinamu
Komunitas Mata Ponsel saat sesi interaksi tanya jawab bersama Smartfren di Galeri Smartfren A. Yani, Sabtu (13/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Smartfren mengenalkan beberapa variasi baru yang cocok untuk anak millenial kepada Komunitas Mata Ponsel di Galari Smartfren A. Yani di lantai 5, Sabtu (13/10/2018).

Smartfren melepas Jalan-jalan Semarang bareng Komunitas Mata Ponsel dengan mengenalkan variasi milenial tersebut dan memberikan tips untuk menggunakan internet dengan bijak.

"Selamat datang Komunitas Mata di Smartfren, selain jalan-jalan kita semua bisa mengenalkan kebudayaan di Semarang," tutur Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan saat pembukaan acara.

Terlihat peserta dari Komunitas Mata Ponsel tampak antusias.

"Smartfren memiliki variasi yang pas untuk gamer dan pengguna media sosial," jelas Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus.

Ada lima variasi produk yang cocok untuk millenial, yakni unlimited Rp 65 ribu, total 10GB Rp 30 ribu, 16GB Rp 40ribu, total 30 GB Rp 60 ribu, dan total 60GB Rp 100 ribu.

"Untuk unlimited Rp 65 ribu sehari itu 1GB, ini khusus kebutuhan full 24 jam," jelas Hardi.

Hardi Agus juga menjelaskan beberapa trik untuk pengguna smarfren terkait penggunaan kuota.
Internet di masa kini sudah menjadi kebutuhan yang tidak terlepas dalam kehidupan, adanya variasi ini bisa dijadikan rekomendasi para Komunitas Mata Ponsel untuk memilih paket kuota sesuai kubutuhan.

"Komunitas ini terbentuk sekitar Juni 2015. Ya bagi kita yang suka fotografi dan traveling bisa bergabung," tutur founder Komunitas Mata Ponsel, Hari Rimawan dalam kesempatan tersebut.
Dalam pelepasan di Jalan-jalan Semarang bareng Komunitas Mata Ponsel tersebut antusiasme pada anggota komunitas mendapat apresiasi dari Smartfren Galeri Semarang.

Beberapa anggota mendapat doorprize di sesi interaktif tanya jawab.

Usai pelepasan ini para Komunitas Mata Ponsel akan jalan bareng diberbagai tempat di Kota Semarang, mulai dari Vihara Bodhagaya, Sam Poo Kong, Lawang Sewu, dan kembali ke room inc di Hotel Pandanaran.

Smartfren mengenalkan komunitas smartfen di pelepasan ini.

"Acara seperti ini bagus, saya belum pernah ke Vihara, ya selain untuk sharing-sharing juga nambah saudara," jelas Ardhan anggota Komunitas Mata Ponsel. (*)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved