Timnas U-19 Indonesia Vs Yordania - Egy Masuk, Garuda Nusantara Unggul pada Babak Pertama

Saat kick-off babak pertama dimulai, kedua tim masih mencoba bermain dengan hati-hati.

Timnas U-19 Indonesia Vs Yordania - Egy Masuk, Garuda Nusantara Unggul pada Babak Pertama
ISTIMEWA
Penyerang timnas u-19 Indonesia, Sadil Ramdani, beraksi kontra Thailand di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia sementara unggul 1-0 atas timnas U-19 Yordania pada babak pertama laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018).

Laga tersebut merupakan uji coba terakhir timnas U-19 Indonesia sebelum terjun di turnamen Piala Asia U-19 pada 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

Baca: Gol Cepat Hari Nur Bawa PSIS Semarang Sementara Ungguli Barito Putra

Gol dari Indonesia sukses dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-45.

Saat kick-off babak pertama dimulai, kedua tim masih mencoba bermain dengan hati-hati.

Pada menit kedua, Indonesia melakukan tekanan lewat Firza Andika di sisi kiri, namun dapat dihalau pemain belakang Yordania dan menghasilkan sepak pojok.

Pada menit ke-10 Indonesia memiliki peluang emas dari serangan balik cepat, namun tendangan dari Witan Sulaeman masih bisa ditepis Walled Issam Ahmad.

Pada menit ke-13 Indonesia kembali mendapat peluang lewat tembakan keras dari Syahrian Abimanyu, namun bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Yordania.

Memasuki menit ke-20 Indonesia tertekan dan hanya mengandalkan serangan balik, tetapi serangan balik yang dilakukan selalu sia-sia dan bola kembali bisa dikuasai Yordania.

Baca: Gelar Aksi, Inilah 5 Tuntutan Bobotoh Persib Bandung pada PSSI

Pada menit ke-30 Yordania mendapat peluang lewat tendangan sudut, tetapi bola yang disundul melambung jauh di atas mistar gawang Indonesia.

Indonesia akhirnya memasukan Egy Maulana Vikri pada menit ke-37 menggantikan Feby Eka.

Halaman
12
Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help