Liga 1

Dalam 12 Hari PSIS Semarang Hadapi Tiga Laga, Ini yang Akan Dilakukan Pelatih

Setelah sukses menundukan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, PSIS telah ditunggu jadwal padat

Dalam 12 Hari PSIS Semarang Hadapi Tiga Laga, Ini yang Akan Dilakukan Pelatih
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
PSIS Semarang ungguli Barito Putera 1-0 lanjutan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu, (13/10). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses menundukan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang, PSIS telah ditunggu jadwal padat.

Rabu (17/10/2018) mendatang mereka sudah harus bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk meladeni jamuan PS Tira.

"Hari minggu ini kami liburkan, praktis persiapan hanya tinggal Senin dan Selasa, dalam 12 hari kami harus menjalani tiga laga, ini sangat berat namun harus kami hadapi, saya akan melihat siapa yang paling siap nanti untuk bermain," terang pelatih PSIS Jafri Sastra, Minggu (14/10/2018).

Setelah menghadapi PS Tira, enam hari kemudian Mahesa Jenar harus meladenu Sriwijaya FC di Magelang. Jafripun berharap kebugaran pemain bisa terus dijaga menjelang jadwal yang padat tersebut.

Ditambah Petar dan Komarodin yang sempat ditarik keluar dalam laga sebelumnya. Kini Jafri bertekad untuk menjaga kedalaman sekuad PSIS Semarang.

"Kualitas pemain yang kami miliki tidak jauh berbeda, tinggal kami menjaga mental mereka. Mana yang paling siap dan akan punya pengaruh dalam laga, dia yang akan dipasang," tegas eks pelatih Persis Solo tersebut.

Saat ini ia belum memastikan kondisi terakhir Petar dan Komarudin. Jika belum siap 100 persen, ia tidak ingin memaksakan keduanya tampil saat melawan PS Tira.

"Ya kita lihat nanti kondisi terakhirnya, yang jelas pemain lain juga siap mengisi dan akan memberikan kontribusi seratus persen. Siapa yang kami pilih nanti bukan berarti si A bagus dan B jelek, tidak! Semua bagus," pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved