PT Rifan Financindo Berjangka Menggelar Media Training

PT Rifan Financindo Berjangka cabang Semarang mengadakan Media Training, terkait Edukasi pengenalan investasi emas Loco Gold atau emas online

PT Rifan Financindo Berjangka Menggelar Media Training
tribunjateng/desta leili kartika
PT Rifan Financindo Berjangka cabang Semarang mengadakan Media Training, terkait Edukasi pengenalan investasi emas Loco Gold atau emas online pada Perdagangan Berjangka Komoditi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Rifan Financindo Berjangka cabang Semarang mengadakan Media Training, terkait Edukasi pengenalan investasi emas Loco Gold atau emas online pada Perdagangan Berjangka Komoditi.

Beberapa kelebihan Loco Gold dengan logam mulia di antaranya yaitu Loco Gold tidak ada bentuk fisik sedangkan di logam mulia terdapat bentuk fisiknya.

Selain itu dana yang digunakan misal ada orang investasi Rp 100 juta tidak dimasukkan semuanya, hanya sekitar 10%-20% dari dana yang ada, sedangkan kalau di logam mulia dana dimasukkan semuanya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Branch Manager PT. Rifan Financindo Berjangka Semarang, Syaiful Bachri yaitu dalam waktu 3 bulan ini tidak hanya kerja keras. Melainkan sudah harus kerja tuntas, karena supaya bisa mencapai target yang sudah ditentukan.

"Setiap kondisi ekonomi yang ada di seluruh Indonesia mengalami penurunan, namun volume usaha di PT. Rifan malah naik karena merupakan bentuk komitmen karyawan. Mereka tidak berfikir ekonomi sedang turun tapi fokus ke pencapaian target 1 juta Lot sampai akhir tahun harus tercapai," jelas Syaiful Bachri, pada Tribunjateng.com, Sabtu (13/10/2018).

Jumlah nasabah di PT. Rifan Financindo Berjangka cabang Semarang menurut Syaiful Bachri sampai kuartal III tahun 57 nasabah baru.

Hingga akhir September 2018, total nasabah baru RFB di seluruh Indonesia mengalami kenaikan mencapai 27,17%  menjadi 1.961 nasabah dibandingkan akhir September tahun 2017 sebanyak 1.542 nasabah.

Syaiful mengatakan industri Berjangka ini tidak hanya menyasar kalangan mahasiswa saja karena nasabah memiliki latar belakang berbeda-beda. Seperti ada yang ibu rumah tangga, PNS, pengusaha, TNI, Polri, Manager, dan lain-lain.

Jadi segmennya tidak hanya mahasiswa tapi mencakup dari semua kalangan, terpenting mereka memiliki kesiapan dana, pihak PT. Rifan siap mengedukasi dan memiliki potensi kaitannya dengan uang.

Syaiful menambahkan tidak kalah penting uang tersebut bukan hasil dari hutang karena minimal transaksi di PT. Rifan Financindo Berjangka Rp 100 juta, berbeda dengan saham Rp 5 juta sudah bisa digunakan untuk berinvestasi.

"Kami selalu optimis karena memiliki moto yaitu kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Maka target 1 juta Lot baik di PT. Rifan Financindo Berjangka cabang Semarang dan seluruh Indonesia bisa tercapai," imbuhnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved