WOW, Ada Promo Gratis Mie Ramor di Jalan Tri Lomba Juang, Berlaku Sampai Nanti Malam

WOW, Ada Promo Gratis Mie Ramor di Jalan Tri Lomba Juang, Berlaku Sampai Nanti Malam. Makan di tempat nggak boleh bawa pulang

WOW, Ada Promo Gratis Mie Ramor di Jalan Tri Lomba Juang, Berlaku Sampai Nanti Malam
tribunjateng/hermawan endra
Ratusan orang antre di rumah makan baru, Mie Ramor di Jalan Tri Lomba Juang 8, Kota Semarang, Sabtu (13/10) malam 

Laporan wartawan Tribun Jateng Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ratusan orang menyerbu rumah makan baru, Mie Ramor yang berlokasi di Jalan Tri Lomba Juang 8, Kota Semarang, Sabtu (13/10) malam. Mereka rela mengantri hingga ke luar bangunan untuk mendapatkan mie gratis yang ditawarkan pihak restoran.

Manager Mie Ramor, Elisafan Rendy Putra mengungkapkan, pemberian mie gratis merupakan salah satu strategi branding. Tujuannya agar konsumen merasakan kualitas yang ditawarkan restoran, mulai dari pelayanan, suasana maupun cita rasa masakan.

Promosi mie gratis dibuka selama tiga hari, Jumat-Minggu (12-14/10) mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Setiap orang hanya boleh memesan satu menu utama dan harus dimakan di restoran atau dilarang membawa pulang.

Beberapa menu utama yang ditawarkan gratis antara lain mie ayam jamur, mie ayam lada hitam, mie ayam cabai pedas, mie ayam biasa, dan mie goreng ramor. Konsumen diperbolehkan memesan menu lain namun harus dibayar reguler.

Elisafan Rendy Putra memastikan, meski gratis, namun dari segi porsi dan cara penyajian tidak dibedakan seperti waktu normal. Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat memunculkan customer loyal Mie Ramor.

"Untuk mengikuti promo mie gratis tidak ada syarat khusus, hanya datang dan mendaftar di jam yang telah ditentukan," imbuhnya.

Dijelaskannya, rumah makan ini menawarkan lebih banyak enaka kuliner mie. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

"Nama Ramor merupakan singkatan dari Ramai Order. Segala jenis produk bikinan sendiri mulai dari nie, pangsit, bakso, dan lain sebagainya," kata Elisafan Rendy Putra.

Saat ini tersedia 14 jenis makanan utama dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah. Menu andalannya adalah mie ayam jamur komplit dan bakso komplit.

"Semarang belum banyak jual mie toping biasanya mie ayam biasa, cinase food, ramen. Sehingga kami menilai konsep ini tergolong baru di Semarang," ujarnya.

Dari segi suasana, rumah makan Mie Ramor didesain modern. Memiliki ruangan indor dan outdoor dengan kapasitas mampu menampung 110 orang. Order makanan menggunakan alat alarm khusus yang masih tergolong baru di Semarang. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved