BREAKING NEWS : Kecelakaan di Teras Boyolali, Libatkan Mobil Polres Karanganyar

Kecelakaan terjadi di kawasan Teras, Boyolali, Senin (15/10/2018) malam. Laka ini melibatkan mobil polisi Polres Karanganyar.

BREAKING NEWS : Kecelakaan di Teras Boyolali, Libatkan Mobil Polres Karanganyar
ISTIMEWA
Mobil Polres Karanganyar penyok setelah dihantam Taft pada laka yang terjadi di Teras Boyolali, Senin (15/10/2018) malam.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Kecelakaan terjadi di kawasan Teras, Boyolali, Senin (15/10/2018) malam. Laka ini melibatkan mobil polisi Polres Karanganyar.

Tidak ada korban meninggal dunia atas kejadian laka ini.

Namun, pengemudi mobil polres Karanganyar dari bag sumda, Aipda Hariyanto mengalami sesak nafas dan dirawat secara intensif.

Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian bermula saaf kendaraan jenis Taft hitam nopol AD 7313 GB berjalan dari arah Solo ke Semarang.

Sesampainya di pertigaan Randusari, Teras, Boyolali pukul 18.30, pengemudi Taft hendak menyalip sepeda motor di depannya.

Taft mengambil lajur kanan, saat akan menyalip, pengemudi Taft kehilangan keseimbangan mobilnya hingga oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

Mobil Taft tadi langsung oleng hingga melewati lajur sebelahnya.

Nahas, saat itu mobil Polres Karanganyar yang sedang dikendarai Aipda Hariyanto sedang melaju dari arah Semarang ke Solo.

Taft langsung menghajar bagian kanan mobil Polres Karanganyar.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved