HUT BMT Tumang Boyolali Undang Ustaz Wijayanto

Dengan bertambahnya usia yang masuk ke-20 tahun, BMT Tumang berkomitmen untuk lebih baik

HUT BMT Tumang Boyolali Undang Ustaz Wijayanto
ISTIMEWA
HUT BMT Tumang Boyolali Undang Ustaz Wijayanto 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Sebagai lembaga keuangan syariah, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyaan Syariah (KSPPS) BMT Tumang selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Dengan bertambahnya usia yang masuk ke-20 tahun, BMT Tumang berkomitmen untuk lebih baik dalam pelayanan salah satunya dengan penambahan kantor cabang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus BMT Tumang, Dwi Rochmiathy saat tabligh akbar bersama Ustadz Wijayanto dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 KSPPS BMT Tumang.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pelanggan BMT Tumang ini diselenggarakan di Pendopo Gede Kabupaten Boyolali, pada Senin ( 15/10).

"Sudah 20 tahun KSPPS BMT Tumang tumbuh berkembang bersama masyarakat Boyolali yang hingga saat ini sudah memiliki 21 kantor cabang dengan 194 pengelola. Semoga semakin tumbuh berkembang dan bernilai lebih," ungkap Dwi.

Lembaga keuangan syariah dengan anggota kurang lebih 30.000 orang ini sudah melakukan rangkaian HUT dalam beberapa hari yang lalu.

Di antaranya ada lomba dai cilik, hafalan Al-Quran, olahraga, video profil, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Widodo memberikan ucapan selamat kepada KSPPS BMT Tumang yang ke-20.

Melalui era modern dengan kemajuan teknologi sekarang, pihaknya berharap agar semua mampu memanfaatkan kecanggihannya.

"Dengan teknologi modern KSPPS BMT Tumang mohon dikembangkan. Selamat milad, mudah mudahan KSPPS BMT Tumang semakin jaya. Semakin diterima oleh masyarakat," ungkap Widodo.

Sebagai puncak dari HUT KSPPS BMT Tumang, diselenggarakan tabligh akbar dengan mengundang Ustadz Wijayanto. Dalam ceramahnya, Ustadz Wijayanto menekankan agar selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan.

"Rejeki yang paling berharga adalah berkah. Begitu mahalnya orang hidup, makan pandai pandailah bersyukur,” ujar Ustadz Wijayanto.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved