Mitsubishi Triton Baru Bakal Meluncur Bulan Depan

Model baru ini diyakini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

Mitsubishi Triton Baru Bakal Meluncur Bulan Depan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mitsubishi New Triton Athlete ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). New Triton Athlete mendapat beberapa penyegaran baru dari seri sebelumnya yakni dari sisi eksterior dan interior dan dibanderol dengan harga Rp 431 Juta untuk transmisi manual dan Rp 445 Juta untuk transmisi automatic. 

TRIBUNJATENG.COM - Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah membuat mobil pickup.

Dari catatan Mitsubishi, sebanyak lebih dari 4,7 juta unit model Triton telah di produksi dan dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia.

Dari keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, pada 9 November akan ada peluncuran model baru New Triton.

Model baru ini diyakini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement.

Sayangnya model baru ini tidak diluncurkan di Indonesia dan hanya meluncur terlebih dulu secara global di luar Indonesia.

Baca: Tahun Ini Mitsubishi Optimistis Mampu Jual 100 Ribu Xpander

"Model ini tidak diluncurkan di Indonesia bulan depan," ujar Bambang Kristiawan, Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada Kontan.co.id, Senin (15/10/2018).

Sebagai informasi, penjualan pabrikan ke diler (wholesales) Mitsubishi Passenger Car (PC) dan Light Commercial Vehicle (LCV) di Indonesia pada periode Januari - September 2018 sebanyak 112.679 unit.

Atau naik 118,3% dari periode sama tahun lalu sebanyak 51.605 unit.

Sedangkan untuk penjualan dari diler ke konsumen (retail sales) pada periode sembilan bulan 2018 mencapai 111.418 unit atau naik 111,2% dari periode sama tahun lalu sebanyak 52.751 unit. (KONTAN.CO.ID)

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved