Perayaan HUT ke-73 TNI, Wakil Bupati Boyolali Ajak Semua Elemen Menjaga Persatuan

Hal ini sebagai pengingat untuk para pejuang pejuang yang telah menjaga kemerdekaan Indonesia.

Perayaan HUT ke-73 TNI, Wakil Bupati Boyolali Ajak Semua Elemen Menjaga Persatuan
ISTIMEWA
Perayaan HUT ke-73 TNI, Wakil Bupati Boyolali Ajak Semua Elemen Menjaga Persatuan 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Sejarah panjang telah dilalui oleh TNI yang kini memasuki usia ke-73. Hal ini sebagai pengingat untuk para pejuang pejuang yang telah menjaga kemerdekaan Indonesia.

Hal tersebut yang disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam acara Syukuran HUT ke-73 TNI dan HUT ke-68 Kodan IV/Diponegoro Tahun 2018 Wilayah Kodim 0724/Boyolali yang digelar di Pendopo Gede Boyolali, pada Jumat (12/10) malam.

Wabup Said berpesan kepada para generasi penerus agar selalu menjaga semangat dan menjaga amanah para pendahulu yang menginginkan persatuan dan kesatuan di Tanah Air.

“Kita persiapkan generasi berikut yang benar benar lahir, hadir dan mampu menjaga semangat nasionalisme, kebangsaan, keutuhan, kerukunan, persatuan dan kesatuan Indonesia,” ungkap Wabup Said.

Tidak lupa juga, Wabup Said mengucapkan Dirgahayu TNI dengan disertai harapan agar ke depan TNI bersama Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali bersinergi untuk kemajuan Indonesia, khususnya di Boyolali.

“Semoga profesionalisme TNI bersama Polri dan Pemerintah bisa mempersatukan semangat kita menjaga Indonesia,” terang Wabup Said.

Sementara, Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letnan Kolonel Kav Herman Taryaman mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin baik di semua institusi di Kabupaten Boyolali.

“Semoga bisa memberikan nilai yang positif kepada segenap masyarakat. TNI semakin ke depan, semakin jaya dan semakin bersinergi baik dengan seluruh elemen dan komponen masyarakat,” pungkasnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved