Bek PSIS Semarang Ini Siap Diduetkan dengan Siapa pun di Lini Pertahanan saat Hadapi PS Tira

Fauzan mengaku tak mempermasalahkan jika harus beduet dengan pemain lain di sektor pertahanan.

Bek PSIS Semarang Ini Siap Diduetkan dengan Siapa pun di Lini Pertahanan saat Hadapi PS Tira
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Fauzan Fajri dan M Rio Saputra diharapkan mampu menjaga pertahanan PSIS Semarang saat menghadapi PS Tira, Sabtu (17/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL - PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat Petar Planic jelang menghadapi PS Tira, Rabu (17/10/2018) besok.

Bek tengah asal Serbia ini dipastikan absen karena mengalami cedera pinggul yang cukup serius

Kemungkinan, bek tengah Fauzan Fajri Nasrullah akan berduet dengan pemain muda M Rio Saputra sejak menit awal saat menghadapi PS Tira.

Fauzan mengaku, tak mempermasalahkan jika harus beduet dengan pemain lain di sektor pertahanan Mahesa Jenar.

"Kalau rekan duet tidak ada masalah, karena disetiap latihan kita selalu dirotasi untuk membangun chemistry supaya semua pemain selalu siap menggantikan siapapun. Kita tidak ada masalah," kata Fauzan, Selasa (16/10/2018).

Baca: Jelang Tandang ke Markas PS Tira, PSIS Semarang Alami Krisis Lini Belakang

Adapun untuk laga menghadapi PS Tira, Fauzan mengatakan duel sesama tim papan bawah ini cukup penting bagi PSIS, agar tidak kembali berada di zona degradasi.

"Untuk pertandingan ini memang merupakan laga penting bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi. Tapi kami semua pemain sudah siap dan optimis menghadapi laga besok," katanya.

Dalam kesempatan terpisah, media officer PSIS, Wisnu Adi mengatakan terkait kondisi cedera yang dialami Petar Planic memerlukan waktu yang cukup lama.

"Dari hasi diagnosa dokter, Petar memang belum bisa bermain dalam waktu dekat ini. Karena dia butuh masa penyembuhan selama empat pekan. Tapi kita upayakan agar tidak sampai selama itu. Apalagi dia salah satu pemain penting di tim kita," ucap Wisnu. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved