Daihatsu Adakan Promo Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan

Tidak ingin kalah dengan para kompetitornya kali ini Daihatsu juga mengadakan promo menarik yang rutin diadakan setiap bulan

Daihatsu Adakan Promo Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
koleksi kendaraan yang ada di Daihatsu, Jl. Majapahit Semarang.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tidak ingin kalah dengan para kompetitornya kali ini Daihatsu juga mengadakan promo menarik yang rutin diadakan setiap bulan.

Promo bulan Oktober 2018 ini memberikan kemudahan, terutama bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil produk Daihatsu dengan DP ringan dan angsuran mudah.

Promo yang dihadirkan oleh Daihatsu ada dua yaitu bagi anda yang ingin memiliki mobil keluarga dan mobil untuk usaha atau bisnis.

Terkait promo yang diberikan tersebut benar-benar real dan bermanfaat bagi pelanggan, karena uang muka rendah dengan angsuran yang tetap murah.

Regional Head Jateng dan DIY Daihatsu, David Gunawan mengatakan jika masyarakat tidak jeli saat ini ada promo yang kelihatannya uang muka rendah, tapi angsuran setiap bualan nya menjadi sangat mahal.

Maka harus lebih teliti lagi jangan sampai hal ini akan menjadi beban bagi pelanggan sendiri.

"Kami memberikan promo hanya dengan uang muka Rp 10 jutaan dan angsuran hanya Rp 2 jutaan pelanggan sudah bisa membawa Daihatsu AYLA dan SIGRA. Lalu dengan uang muka Rp 30 jutaan dan angsuran Rp 3 Jutaan sudah bisa membeli NEW TERIOS yang harga jualnya Rp 200 jutaan," jelas David Gunawan, pada Tribunjateng.com, Selasa (16/10/2018).

Selain itu David menambahkan masih terdapat promo lain di antaranya seperti hanya dengan membayar angsuran Rp 100 ribuan per hari, masyarakat sudah bisa memiliki mobil Pick Up yang dilengkapi Power Steering dan AC.

Jadi pengguna bisa bekerja dengan menyetir mobil sendiri tanpa perlu bantuan supir, karena mobil ini sudah dilengkapi fitur Power steering yang berfungsi meringankan sistem kemudi. Sehingga tidak akan mudah lelah dan kendaraan pick up ini lebih nyaman apalagi ditambah adanya AC.

"Dengan adanya promo tersebut semoga bisa membuat total penjualan Daihatsu di wilayah Jawa Tengah dan DIY, di level 1.400 sampai dengan 1.500 unit per bulan sesuai target yang sudah ditentukan," ujarnya.

Menurut David pihaknya berharap dengan adanya Promo Paket Penjualan ini bisa membuat pelanggan benar-benar merasakan Paket Kredit, dengan uang muka rendah dan angsuran bulanan yang murah sehingga tidak menjadi beban untuk mereka.

"Khusus untuk pembelian mobil Daihatsu Terios pada bulan ini ada promo diskon spesial, seperti gratis karpet, talang air (washing kit), Pertamax 20 liter saat pengiriman, member Astra world selama 5 tahun dan masih banyak lagi," tandasnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved